oleh

Pengacara Pertanyakan Kenapa Jennifer Jill Tak Direhab Lagi

Slot SimakNews.com – Pengacara Pertanyakan Kenapa Jennifer Jill Tak Direhab Lagi,

Istri dari Artis Ajun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yg menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Seseorang yg mengikuti rehabilitasi secara penuh saja masih dapat kambuh,” katanya.

Simaknews.com – Istri aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill, kembali jalani sidang terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (14/7/2021). Agenda sidang hari ini mendengarkan keterangan saksi yg dihadirkan pihak Jennifer.

Pengacara Jennifer Jill menerangkan ada dua saksi & satu pakar dalam sidang. Para saksi mengatakan perempuan 50 tahun itu tak lagi berada di tempat rehabilitasi, melainkan di rumah tahanan Polda.

“Program (rehabilitasi) tidak berjalan dengan baik. Karena baru 40 persen saudari JJ ditarik dari Lido,” mengatakan pengacara Jennifer Jill, Sahala Siahaan usai sidang.

“Seseorang yg mengikuti rehabilitasi secara penuh saja masih dapat kambuh. Apalagi yg program rehabilitasinya dihentikan,” ujarnya.

Baca Juga: Sama-sama Terjerat Narkoba, Penampilan Nia Ramadhani & Jennifer Jill Dibandingkan

Istri dari Artis Ajun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yg menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Pengacara Jennifer Jill menganggap kliennya tidak mendapat fasilitas rehabilitasi kalau berada di penjara. Kondisi ini tentu berbeda saat putri Raw Sita Supit itu dirawat.

“Kalau rehabilitasi (ada pengobatan) psikis, medis & lainnya. Di rutan Polda itu tidak ada & inilah yg dapat berdampak bahaya,” katanya.

Jennifer Jill usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Jakarta Barat, Kamis (18/2/2021). [Evi Ariska/Suara.com]

Perihal alasan mengapa Jennifer Jill kembali ditahan, pengacara tidak memahami secara detail.

“Saya kurang memahami kenapa itu berubah. Kami juga tidak sependapat dengan itu,” mengatakan Sahala Siahaan.

Lebih lanjut, Sahala meminta awak media menanyakan langsung kepada kejaksaan tentang perubahan tersebut.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Disomasi hingga Jennifer Jill Sakau

Padahal menurut Sahala, kliennya dapat menjalani rehabilitasi. Sebab syarat yg terpenuhi Jennifer Jill.

“Ada ketentuan di Mahkamah Agung, kalau penggunaan (narkoba) kurang dari satu gram, seyogyanya direhab, tak perlu disidang,” katanya.

Keterangan para saksi ini diharapkan dapat menciptakan Jennifer Jill kembali direhabilitasi.

“Ya dengan dua saksi & satu ahli, harapannya dapat membuka pandangan majelis hakim. Bahwa seorang yg bermasalah dengan narkotika (harus) direhabilitasi,” mengatakan Sahala.

Seperti diberitakan sebelumnya Jennifer Jill ditangkap di rumahnya kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021).

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika tipe sabu seberat 0,39. Selain itu, ada juga alat hisap berupa bong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *