oleh

Pengacara Nita Thalia Menyebut Pihak Nurdin Banyak Rekayasa

Pedangdut Nita Thalia berjalan keluar dari ruang sidang usai menjalani sidang lanjutan perceraian dengan suaminya, Nurdin Ruditia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (1/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sidang putusan cerai Nita Thalia & Nurdin Rudythia akan divonis Selasa (22/12/2020).

Simaknews.com – Sidang cerai Nita Thalia & Nurdin Rudythia kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (15/12/2020). Sidang dengan agenda kesimpulan dilaksanakan dengan cara online.

beincash

Dalam hal ini, kedua belah pihak tergugat maupun pihak penggugat cukup menyerahkan berkas melalui email ke Majelis Pengadilan Agama Jakarta Utara.

“Jadi saya nggak ke sana. Sidangnya secara online. Jadi berkasnya di-scan lalu kita kirim ke email sesuai dengan yg sudah-sudah kita lakukan sebelumnya,” mengatakan pengacara Nurdin Rudythia, Muhammad Fahdi, saat dihubungi Suara.com, Selasa (15/12/2020).

Menurut, Muhammad Fahdi setelah menjalani persidangan, kliennya sempat mengikuti gugatan yg diajukan Nita Thalia untuk bercerai.

Baca Juga: Siap Jadi Janda, Nita Thalia Minta Doa

Nurdin Rudythia, suami Nita Thalia (mengenakan kemeja biru) menggelar konfrensi pers terkait tuduhan istrinya soal menguasai harta, Senin (19/10/2020). [Rena Pangesti/Suara.com]

“Kesimpulan itu kan rangkuman dari proses persidangan itu. Intinya pak Nurdin sependapat harap cerai juga. Sudah bulatlah tekadnya,” kata Fahdi.

Senada dengan kuasa hukum Nurdin Rudythia, pengacara Nita Thalia, Feriyawansyah membenarkan kalau sidang digelar secara online.

Namun pihak Nita Thalia menilai berkas yg diajukan regu kuasa hukum Nurdin Rudythia banyak rekayasa.

“Intinya apa yg dijadikan bukti pihak tergugat dalam kesimpulan tidak benar semua & banyak rekayasa,” tutur Feriyawansyah kepada Suara.com.

Walau semua demikian, melalui regu kuada hukumnya, Nita Thalia memastikan tetap pada gugatannya untuk berpisah dengan suaminya.

Baca Juga: Imbas Kasus Cerai, Nita Thalia Ngaku Orangtuanya Diancam

Rencananya sidang putusan bakal digelar pada Selasa (22/12/2020). Namun dipastikan kedua belah pihak tidak akan hadir karena putusan bakal dilaksanakan secara online.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *