23245 lusayang luna -
in

Pengacara Kesulitan Cek Kesehatan Lucinta Luna di Penjara

Lusayang Luna ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Lusayang Luna ditahan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Simaknews.com – Sempat terlihat menangis jelang sidang, Irma Anggesti kuasa hukum Lusayang Luna mengaku tidak tahu keadaan psikologis kliennya.

Advertisements

Memurut Irma, yg tahu persis keadaan Lusayang Luna di dalam penjara cuma kekasihnya, Abash.

“Kalau keadaannya saya tidak tahu. Kalau soal keadaan yg lebih tahu Abash,” ungkap Irma kepada Suara.com, Selasa (22/9/2020).

Irma mengaku kesulitan mengetahui keadaan kliennya karena adanya kebijakan PSBB di Rutan Pondok Bambu. Yang mana para tahanan tak boleh dijenguk demi menghindari penyebaran covid-19.

Persidangan kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Lusayang Luna digelar melalui telekonferensi di PN Jakbar, Rabu (29/7/2020). [ANTARA/Devi Nindy]Persidangan kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Lusayang Luna digelar melalui telekonferensi di PN Jakbar, Rabu (29/7/2020). [ANTARA/Devi Nindy]

“Kurang tahu kalau mengenai keadaannya. Kan keadaannya juga masih dalam keadaan covid & tidak dapat ketemu juga,” jelas Irma.

Namun Irma mengungkap tangisan Lusayang Luna kalau benar adanya merupakan hal yg wajar. Pasalnya tidak akan ada yg merassa nyaman tinggal di balik jeruji besi.

“Ya namanya juga di sel tahanan pasti kan tidak enak. Cuman kalau untuk keadaan LL lebih baik tanya langusung ke Abbas aja,” sambungnya.

Sebelumnya Lusayang Luna terlihat menangis jelang sidang virtual dengan agenda pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (9/9/2020).

Artis transgender ini terlihat menangis di layar monitor yg disiapkan pihak pengadilan untuk menggelar sidang secara virtual. Wajah Lusayang Luna pun terlihat sayu & beberapa kali tangannya menyeka air matanya yg menetes di pipi.

Melihat hal tersebut, regu kuasa hukum Lusayang Luna & kekasihnya, Abash langsung menghiburnya. Beberapa kali perempuan 31 tahun itu mendapat ciuman jauh dari mereka.

Pelantun “Bobo Dimana” ini pun membalas ciuman jauh dari regu kuasa hukum & kekasihnya Abash.

Seperti diketahui, Lusayang Luna ditahan di Rutan Pondok Bambu terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Hingga kini, kasus tersebut masih bergulir di pengadilan.

Dia ditangkap pada Februari 2020 di kediamannya. Dari penangkapan itu, polisi berhasil menyita barang bukti psikotropika tipe Tramadol & Riklona yg berhasil ditemukan di tempat sampah.

12

Report

What do you think?

878 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0