oleh

Peneror Keluarga eks Suami Nindy & Nikita Mirzani Diduga Orang yg Sama

Slot SimakNews.com

Peneror Keluarga eks Suami Nindy & Nikita Mirzani Diduga Orang yg Sama

,

Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single & video klip perdananya yg berjudul ‘Nikita Gang’ di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Adik Askara bantah kakaknya itu pernah kirim kembang untuk Nikita Mirzani.

Simaknews.com – Nama Nikita Mirzani sempat terseret dalam kisruh rumah tangga Nindy Ayunda & Askara Parasady Harsono usai dia mengumumkan dirinya memiliki pacar berinisial A & cincin bertuliskan Aska beberapa waktu lalu.

Bahkan, Aska dikabarkan mengirimkan karangan kembang untuk Nikita Mirzani. Namun, kabar tersebut dibantah adik Askara, Kinenta Harsono.

“Saya juga tidak tahu kenapa (Aska) dapat dikaitkan dengan Nikita Mirzani. Soal itu (oknum) yg mengirimkan kembang ke Nikita, padahal itu tidak sama sekali kakak saya, karena waktu itu (Aska) masih di Polres Jakbar,” mengatakan Kinenta melalui jumpa pers virtual, Kamis (1/7/2021).

Kinenta menduga ada oknum yg sengaja mengirim kembang untuk Nikita Mirzani yg seolah-olah dari Askara. Hal itu ia ketahui lantaran manajer Nikita menanyakan langsung tentang kembang tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngaku Sakit Hati dengan Billy Syahputra, Gara-gara Amanda Manopo?

“Bingung juga dikaitkan dengan Nikita, makanya saya tahu itu dari manajer Nikita Mirzani. Dia menanyakan langsung ke saya mengenai permasalahan bunga, (saya jawab) nggak ada Aska ngirimin kembang itu,” katanya.

“Jadi seolah-olah itu dikirimkan oleh Aska, ada surat pengiriman bunganya yg katanya dikirimkan Aska,” ujar dia lagi.

Kinenta menduga orang yg mengirim kembang ke Nikita adalah orang yg sama dengan yg mengerjakan teror kepada keluarganya. Melalui jumpa pers ini ia harap mengimbau supaya siapa pun dalangnya berhenti memperlebar masalah ke orang lain.

“Saya minta untuk teror ini jangan dikaitkan ke orang lain,” ujar Kinenta.

Sebelumnya, Kinenta juga membongkar beberapa teror yg dialami keluarganya. Mulai dari gangguan kiriman-kiriman barang misterius hingga teror akun palsu di media sosial.

Baca Juga: Keluarga eks Suami Nindy Ayunda Diteror, Dikirim Bunga hingga Celana Dalam

Kinenta mengaku teror itu dirasakan sejak rumah tangga sang kakak dengan Nindy Ayunda bermasalah hingga berujung perceraian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *