oleh

Pendapatan Rp 300 Juta Tiap Bulan, Bebizie Rugi Ratusan Juta Gegara Covid-19

Slot SimakNews.com – Pendapatan Rp 300 Juta Tiap Bulan, Bebizie Rugi Ratusan Juta Gegara Covid-19,

Bebizie [Instagram]

Bebizie mengaku pendapatannya Rp 300 juta setiap bulan dari nyanyi off air.

Simaknews.com – Pedangdut Bebizie mengaku rugi ratusan juta efek PPKM Darurat. Pasalnya, sudah setahun lebih ia tak ada off air.

“Pastilah ya (mengalami kerugian). Kalau sebulan biasanya pendapatan saya Rp 300 juta, dikali satu tahun sudah berapa tuh. Itu minimal loh ya. Tapi ya kita mau bagaimana lagi,” mengatakan Bebizie saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021).

Bebizie [Instagram]

Bebizie mengaku sudah setahun tak bernyanyi. Hal itu lantaran tak ada tawaran manggung sejak pandemi virus corona melanda.

“Sudah setahun lebih saya nggak off air,” kata perempuan 38 tahun ini.

Baca Juga: Anaknya Pakai Kerudung, Kenapa Bebizie Belum Juga Berhijab?

Selain job manggung, Bebizie mengaku rugi dalam bisnisnya juga. Diketahui, ia memiliki bisnis percetakan bersama temannya, & juga showroom mobil.

Bebizie [Ismail/Suara.com]

Kerugian & efek pandemi ke pekerjaannya ini diakui sempat menciptakannya syok. Namun, Bebizie harus ikhlas menjalaninya.

“Jujur kita agak shock, tetapi mau gimana. Ini kan nggak cuma di Indonesia, tetapi ini adalah masalah dunia. Ya mungkin Tuhan lagi mau mengingatkan kita bahwa rasa syukur & menjaga kesehatan itu penting. Jadi, ya sudah jalani,” ujar pelantun “Nyamuk Malam” ini.

Usai berdamai dengan keadaaan, Bebizie mengaku kini rezekinya ada di tempat lain. Meski sama sekali tak ada tawaran manggung, ia malah mendapat pekerjaan lain.

“Alhamdulillah kan saya jualan sekarang, terus ada proyek-proyek (percetakan). Yang saya bilang Allah kasih rezeki dari mana saja. alhamdulillah saya ngurus-ngurusin barang dagangan partai besar, itu dapat komisi, lumayan buat ngebulin dapur,” tutur Bebizie.

Baca Juga: Tanggapi Kuli Dipecat, Bebizie Berharap PPKM Tak Bikin Orang Hilang Empati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *