oleh

Pendakwah Adi Hidayat Galang Donasi Palestina, Netizen: Harus Ditelusuri Kemana Aliran Dana Mereka

Online – Pendakwah, Ustaz Adi Hidayat menggalang bantuan dari masyarakat untuk menolong warga Palestina yg saat ini tengah mengalami tindak kekerasan oleh punggawa Israel.

Video penggalangan bantuan untuk Palestina dari Ustaz Adi Hidayat tersebut dibagikan pengguna Twitter Ar1Pangeran, seperti dilihat pada Senin 17 Mei 2021.

Dalam narasi unggahannya, netizen ini meminta Kementerian Sosial (Kemensos) RI untuk tak membiarkan adanya penggalangan bantuan tersebut.

“Helloooooo KemensosRI apakah MASIH TERUS DIBIARKAN mereka seperti ini?,” cuit Ar1Pangeran.

Selain itu, ia juga meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) & PPATK untuk menelusuri aliran dana penggalangan bantuan Palestina itu.

“Juga untuk ojkindonesia & PPATK haruslah ditelusuri & di AUDIT Rekening-rekening seperti ini, kemana aliran dana mereka,” tuturnya.

Dalam video tersebut, tampak Ustaz Adi Hidayat mengajak masyarakat untuk menyisihkan beberapa harta mereka demi menolong rakyat Palestina.

“Teman-teman mari kita hadirkan harta terbaik kita untuk setidaknya selain dengan & secara fisik kita memiliki keterbatasan untuk hadir bersama mereka mungkin dengan harta yg dititipkan kepada kita,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan harta tersebut setidaknya dapat menolong warga Palestina untuk mendapatkan kekuatan tak cuma pangan melainkan juga pemdidikan & spiritual yg baik.

“Setidaknya menolong banyak mereka untuk mendapatkan kekuatan-kekuatan bukan cuma pangan tetapi juga pendidikan yg baik, kekuatan spirtual yg baik yg dengan itu menjadikan mereka semakin bersemangat untuk meraih kemerdekaannya,” mengatakan Ustaz Adi.

Maka dari itu, Ustaz Adi Hidayat menyiapkan satu rekening spesifik atas nama Yayasan Islam Rafi’ah untuk menggalang bantuan masyarakat kepada warga Palestina tersebut.

“Hari ini saya menghadirkan spesifik satu rekening dari Yayasan Islam Rafi’ah untuk menolong Palestina,” ujarnya.(terkini.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *