oleh

Pencipta Lagu Sakitnya Tuh di Sini Dukung Kontes Bintang Suara

Pencipta lagu dangdut Ishak [Instagram/@iis__songwriter]

Bintang Suara merupakan ajang pencarian talenta untuk penyanyi dangdut.

Simaknews.com – Pencipta lagu dangdut Ishak sangat mengapreasiasi kepada lahirnya ajang pencarian talenta penyanyi dangdut Bintang Suara. Pencipta lagu “Sakitnya Tuh di Sini” ini yakin, ajang ini bakal melahirkan bintang.

beincash

Menurut Ishak, Indonesia memiliki banyak bibit potensial di dunia musik, khususnya penyanyi dangdut. Pencipta lagu “Goyang Dumang” ini pun berharap Bintang Suara dapat dimanfaatkan dengadengan maksimal oleh para calon bintang dangdut.

“Dengan adanya Bintang Suara, siapapun dapat menyalurkan hobinya khususnya bidang olah vokal atau menyanyi. Dan ini adalah kesempatan akbar untuk anda yg suka menyanyi,” mengatakan Ishak, saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (13/12/2020).

Ishak yakin, dengan persyaratan Bintang Suara yg sangat mudah, akan melahirkan bintang-bintang baru di musik dangdut.

Baca Juga: Wawalkot Tangsel Benyamin Apresiasi Ajang Bintang Suara, Dorong Warga Ikut

“Saya mendukung dengan sangat bahwa kontes Bintang Suara akan mendatangkan bintang-bintang baru di industri musik Indonesia,” tutur peraih penghargaan Pencipta Lagu Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards lewat lagu “Sakitnya Tuh di Sini” ini.

Ajang pencarian talenta Bintang Suara yg digelar Suara.com bersama media musik Proaktfif akan memasuki tahap pendaftaran pada 20 Desember 2020 hingga akhir Januari 2021.

Sementara itu, bagi masyarakat yg harap mengikuti ajang Bintang Suara, harus mengikuti tiga syarat ini:

Mengisi data pribadi lengkapMengirimkan foto close up & full badanMengirimkan sampel vokal dalam bentuk WAV, MOV, WMA, MP3, MP4, dll (durasi maksimal 60 detik)

Kesemua syarat tersebut nantinya wajib diisi dalam form yg ada di Suara.com yg link pendaftarannya bakal dibuka pada 20 Desember 2020.

Selain itu, penyelenggara menjamin kerahasiaan data calon peserta yg harap ikut ajang kali ini. Calon peserta juga wajib memperhatikan persyaratan untuk mengikuti ajang Bintang Suara yg meliputi:

Baca Juga: Siap Menjadi Bintang? Bintang Suara, Semua Bisa Menjadi Bintang!

Bisa menyanyi dangdutBerpenampilan menarikUsia 17 tahun hingga 30 tahunTidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan rekaman manapunSiap dikontrak dengan pihak Arkadia Digital Media & Media Musik ProAktifLikes & follow media sosial Suara.com & Media Musik proAktifKetentuan pemenang ajang Bintang Suara absolut keputusan penyelenggara.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *