oleh

Pencari Bakat Leicester Sebut NGolo Kante Gelandang Langka

Slot SimakNews.com – Pencari Bakat Leicester Sebut NGolo Kante Gelandang Langka,

sportslens

Slot Informasi, Indonesia – Lengkap sudah lemari trofi NGolo Kante. Di stadion Do Dragao ia menyabet gelar Liga Champions usai membawa Chelsea menang 1-0 atas Manchester City, Minggu (30/5/2021) dinihari WIB.

KeberhasilanNGolo Kante tak luput dari perhatian pencari talenta Leicester City, DavidMills. Dia lah orang yg membawa sang gelandang ke Leicester City 2015 lalu.

David Mills bercerita kalau kedatangannya ke Prancis waktu itu untuk mencari bek baru. Tapi kemudian dia dibuat takjub oleh Kante yg bermain untuk Caen ketika itu.

Daftar slots onlin

Inter Tak Ada Uang Lagi, Marotta Diminta Kembali ke Juventus

Dua Kali Kalah di Dubai, Shin Tae-yong Ungkap Bobrok Timnas…

Evan Dimas Ingin Move On dari Dua Hasil Negatif Timnas Indonesia

Leicester Mercury

Saya pergi ke Caen untuk memantau bek tengah & anak kecil di lini tengah ini sangat luar biasa di atas semua orang. Siapa yg mencuri bola? Kante. Siapa yg mengerjakan tekel? Kante. Siapa yg menyundul bola? Kante lagi, kenang Mills kepada The Sun, Minggu (30/5/2021).

Dia bukanpemain agresif dengan tinggi enam kaki yg diharapkan banyak pelatih karenakeunggulan fisiknya. Tapi saya pastikan NGolo adalah pemain terbaik daritipenya yg pernah saya lihat dalam 10 tahun terakhir, ia menambahkan.

Tidak hinggadi situ. Pencari talenta Leicester City juga menyebut gelandang Prancis sebagaipemain langka. Hanya Claude Makelele yg dianggap mirip dengannya.

Dia mengingatkan saya pada bintang Chelsea yg sangat berpengaruh, Claude Makelele. Pemain seperti mereka sangat langka & itu benar-benar menciptakan mereka tak tertandingi, tutup David Mills.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *