oleh

Penari Latar Resign Setelah 18 Tahun Kerja Bareng Agnez Mo

Slot SimakNews.com – Penari Latar Resign Setelah 18 Tahun Kerja Bareng Agnez Mo,

Agnez Mo [Simaknews.com/Risna Halidi]

Dia mengundurkan diri & berterima kasih kepada Agnez Mo.

Simaknews.com – Penyanyi Agnez Mo harus rela menerima keputusan dari penari latarnya, Reza Muhammad yg akan berhenti menemaninya di pentas setelah 18 tahun. Hal itu diungkap Reza Muhammad lewat Instagramnya pada Rabu (25/8/2021).

Dia mengunggah video kenangan tampil bersama penyanyi lagu “Matahariku” itu. Dia pun mengeluarkan isi hatinya selama bekerja dengan Agnez Mo.

“To my beloved sister @agnezmo, 18 tahun lalu pas umurku almost 18, saya & keluarga sangat bersyukur karena anda & management terima saya sebagai Nezindahood Dancer,” tulisnya sebagai caption.

Dia bahagia dapat jadi bagian dari regu Agnez Mo. Reza Muhammad mempelajari banyak hal dari sang artis.

Baca Juga: Guntur Triyoga Gelar Vaksinasi Gratis Usai Sembuh dari Covid-19

Unggahan soal Agnez Mo [Instagram/@aeja_official[

“Ternyata di sini lebih dari sekedar jadi penari, saya ngerasa ini adalah keluarga baru. Kamu ngasih tahu & bimbing saya banyak hal & pelajaran, baik di dalam maupun luar panggung,” tuturnya.

Reza Muhammad ke depannya akan lebih aktif di belakang layar. Pembuatan koreografi & keperluan penampilan dari Agnez Mo & dancer-nya masih diurus olehnya.

“18 tahun ke depan Insya Allah saya tetep loyal nemenin anda ka, sebagai koreografer. Make sure semua keperluan anda di stage sesuai dengan apa yg direncanakan,” lanjutnya.

Penggemar Agnez Mo yg mengikuti Reza Muhammad ikut bersedih & mengapresiasi keputusan yg diambil oleh kedua belah pihak. Isi Komentar dari unggahan mantan penari latar Agnez Mo ini penuh dengan dukungan.

“Padahal uda lama bareng kak agnez. Ya apapun itu keputusan nya, kita agnation menerima,” tulis akun @pandchow.

Baca Juga: Nana Mirdad Kabarkan Jamal Mirdad Jatuh Sakit

“Semangat kak, meskipun nggak jadi dancer aktifnya ka Agnez , ka eza bilang bakalan ttep nemenin ka Agnez sebagai koreografer 18 tahun ke depan, semoga ka eza di berikam kesehtan terus, apapun keputusaannya semoga Ka Ezaa sering ada untuk Ka Agnez,” timpal akun @baramadhan01.

Reza Muhammad sendiri diketahui saat ini merupakan produser Mola TV & founder dari AE Move Dance Company.

(Kathy Puteri Utomo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *