wapt image 14695 -
in

Pemilik Baru Parma Harap Temukan Fabio Cannavaro Baru

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Parma resmi mendapatkan pemilik baru, Krause Group, yg dimiliki oleh orang Italia-Amerika, Kyle Krause, setelah membeli 90 persen saham Parma. Krause mengungkapkan bahwa dia harap membawa pemain-pemain top ke Parma seperti di era 90-an.

“Ketertarikan saya dengan sepak bola Italia datang dari fakta bahwa ibu saya orang Italia. Saya orang Italia-Amerika & saya punya passion untuk sepak bola. Saya melihat kesempatan untuk masuk ke sepak bola. Saat ada kesempatan dengan Parma, kota yg fantastis & sejarah hebat di era 90-an, dengan fans & stadion yg luar biasa, saya langsung mengambilnya,” ucap Krause seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports Italia.

Advertisements

Krause pertama-tama menargetkan Parma untuk tidak terdegradasi musim ini & meminta para fans untuk bersabar.

Big news: I upgraded my laptop pic.twitter.com/q1uotgpP4D

— Kyle J. Krause (@Kyle_J_Krause) September 17, 2020

“Kami harus bertahan di Serie A, kami tidak berpikir tentang degradasi. Saya berkolaborasi dengan beberapa orang hebat yg sudah ada di sini dalam waktu yg lama. Saya akan berbicara dengan mereka untuk merencanakan perkembangan regu ini, menguatkan akademi untuk mengembangkan pemain yg dapat bermain di regu utama,” sebut Krause.

Krause melanjutkan, “kami punya pelatih baru, presiden baru & direktur olahraga baru. Saya berbicara ke fans untuk bersabar, saya masih harus belajar. Sangat bahagia berjumpa mereka.”

Pemilik baru Parma itu juga harap sekali menemukan Fabio Cannavaro baru. Seperti yg diketahui Cannavaro mulai bersinar saat memperkuat Gialloblu di era 90-an.

“Akan sangat luar dapat kalau dapat membawa pemain top kembali ke Parma. Saya harap mengulas skuad dalam 10 tahun & melihat seberapa akbar kemajuan mereka. Saya berharap untuk menemukan Cannavaro lainnya,” tutup Kyle Krause.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0