oleh

Pemicunya Sepele, Begini Kronologi Pengendara Fortuner Todongkan Pistol hingga Ditangkap Polisi

Online – Polisi berhasil meringkus pengendara mobil Fortuner berinisial MFA yg menodongkan senjata api di lampu merah Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4) dini hari. Setelah ditelusuri, aksi “koboi” tersebut dipicu oleh kejadian yg sangat sepele.

Aksi itu bermula saat MFA melintas di Jalan Kolonel Sugiono pada Jumat (2/4) sekitar pukul 01.00 WIB, dengan mobil Fortuner bernomor polisi B 1673 SJV. Ketika traffict light berwarna merah, MFA menyenggol seorang pengendara motor. Karena merasa jalannya dihalangi, MFA marah-marah kepada pengendara tersebut sambil menodongkan senjata api.

beincash

Sejumlah pengguna jalan yg menyaksikan kejadian ini berusaha menolong pengendara motor. Mereka juga mencoba menghentikan mobil MFA yg melacu kencang meninggalkan letak kejadian. Salah satu di antaranya bahkan berhasil merekam kejadian tersebut hingga akhirnya viral di media sosial.

“Yang terjadi setelah itu adalah yg bersangkutan dari dalam mobil marah-marah & mengeluarkan senjata api. Kami masih mendalami, regu dari lalu lintas olah TKP & juga sudah memeriksa beberapa saksi di TKP,” mengatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus saat menggelar konferensi pers di gedung Dit Krimum, Jumat (2/4).

Setelah aksi “koboi” tersebut viral, polisi langsung membentuk regu spesifik untuk menangani kecelakaan sekaligus melacak kendaraan MFA. Dari hasil penelusuran polisi, MFA diketahui tinggal di Patal Senayan, Jakarta Selatan.

Namun polisi tidak dapat menemukan MFA di kediamannya. Berbekal informasi dari orangtuanya, polisi akhirya berhasil mengamankan MFA di salah satu parkir di sebuah mal.

“Yang bersangkutan kita amankan di salah satu parkiran mal di kawasan Jakarta Selatan,” jelas Yusri. “Sekarang sudah kita hadirkan di Polda Metro Jaya untuk kita lakukan pemeriksaan, mengerjakan pendalaman.”.(wowkeren.com)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *