oleh

Pemeriksaan Tambahan Kasus Video Syur, Gisel Ditanya soal Kehilangan HP?

-Gossip-85 views
Penyanyi Gisella Anastasia hendak turun dari mobilnya saat tiba di Gedung Reskrimsus untuk kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Sudah selesai hari ini. Sudah ditanya-tanya,” mengatakan Gisella Anastasia.

Simaknews.com – Artis Gisella Anastasia akhirnya selesai jalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Ini merupakan pemeriksaan kedua terkait kasus penyebaran video syur mirip dirinya.

beincash

Tak bungkam seperti pemeriksaan perdana, kali ini Gisel, sapaan akrabnya buka suara. Namun ia cuma menjelaskan soal BAP tanpa menyindir video syur 19 detik yg diduga dirinya.

“Terima kasih, maaf lama. Sudah selesai hari ini. Sudah ditanya-tanya,” mengatakan Gisella Anastasia, Rabu (23/12/2020).

Penyanyi jebolan ajang pencarian talenta Indonesian Idol ini mengaku sudah memberikan keterangan yg dibutuhkan pihak polisi.

Baca Juga: Akhirnya Kelar Diperiksa Kasus Video Syur 19 Detik, Gisel: Maaf Lama…

“Kita jawab sedapat kita seperti biasanya. Terus sekarang sudah selesai ya. Tambahan aja gitu,” ujarnya.

Penyanyi Gisella Anastasia menyapa awak media usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Ini ada berita acara pemeriksaan tambahan,” timpal Sandy Arifin selaku kuasa hukum Gisella Anastasia.

Sehabis itu, tak ada pernyataan dari Gisel lagi. Dia & sang pengacara memilih menyudahi wawancara & masuk ke dalam mobil.

Disinggung kemungkinan ditanya penyidik soal pernah kehilangan ponsel, Gisel & pengacara bungkam.

Sebelumnya, fakta Gisel pernah kehilangan ponsel diungkap oleh pengacara kondang Hotman Paris. Tak asal bicara, Hotman mendengar curhatan itu langsung dari Gisel.

Baca Juga: Gisel Kembali Penuhi Panggilan Polisi Terkait Video Syur 19 Detik

Hotman juga mengatakan bahwa ada data di ponsel Gisel yg sudah dihapus tetapi muncul lagi. Sayangnya, tak jelas apa data yg dimaksud.

Namun, warganet ramai-ramai curiga bahwa data yg dimaksud Hotman adalah video syur mirip Gisel.

Seperti diketahui pemanggilan Gisella Anastasia ini merupakan kali kedua baginya. Sebelumnya Gisel sempat diperiksa pada 17 November 2020.

Saat itu Gisella Anastasia tak dapat memberikan komentar apa-apa. Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Gisel cuma menegaskan dirinya akan mengikuti proses hukum yg ada.

Video syur mirip Gisella Anastasia memang sempat bikin geger publik. Video berdurasi 19 detik itu beredar luas di jagat maya.

Kini, polisi sudah meringkus pelaku penyebaran video tersebut. Si pelaku bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sembari menunggu hasil forensik dari video itu, polisi memilih kembali memeriksa Gisella Anastasia untuk keterangan tambahan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *