Manchester United vs Tottenham -
in

Pemain & Pelatih Manchester United Layak Ditampar

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Hasil amat memalukan diukir Manchester United saat menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Senin (5/10/2020). United menyerah dengan skor telak 1-6 dari Spurs. Kekalahan ini menciptakan mantan pemain mereka, Patrice Evra hinggakan kritik tajam.

Menurut pemain kelahiran Dakar, Senegal tersebut, semua yg ada di United saat ini layak mendapat tamparan keras untuk dapat segera bangkit. Hasil ini menurut Evra tak dapat diterima dengan akal sehat para pendukung United.

Advertisements

“Saya tidak mendukung kekerasan, tetapi banyak di klub ini sekarang membutuhkan tamparan keras,” ucap Evra seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports. “Ini berantakan. Apa yg terjadi dengan klub saya? Hasil ini benar-benar menghancurkan hati saya” tambahnya.

Para pertandingan melawan Spurs tersebut, lini belakang United kembali jadi sorotan. Gol penyama kedudukan Spurs yg dicetak oleh Tanguy Ndombele murni kesalahan dari Luke Shaw & Harry Maguire.

Evra pun menyoroti soal kinerja & kepemimpinan Maguire sebagai seorang kapten. Menurut Evra, di skuat United saat ini tidak memiliki sosok pemimpin yg berpengalaman untuk memenangkan gelar.

“Maguire, sang kapten. Berapa tahun dia berada di United? Hanya satu tahun. Itu menunjukkan bahwa klub ini tidak memiliki pemimpin untuk memenangkan gelar juara,” ucap Evra.

Hadapi Tottenham yg dilatih Jose Mourinho, punggawa Ole Gunnar Solskjaer memang tak berdaya. Di babak pertama, mereka tertinggal dengan skor telak 4-1 & kehilangan Anthony Martial karena mendapat kartu merah di menit ke-28. Sempat unggul 1-0 di menit ke-2 lewat penalti Bruno Fernandes, United berantakan setelahnya.

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0