Bhayangkara FC vs Persija Foto MAK 70 01 -
in

Pemain mulai berkumpul, Persija langsung gelar swab test

Dokter regu Persija Jakarta Donny Kurniawan. (Persija Jakarta)

Kita menjalankan protokol kesehatan yg pemerintah berikanJakarta (SIMAKNEWS) – Pemain Persija Jakarta sudah mulai berkumpul untuk persiapan memulai latihan & manajemen langsung menggelar tes kesehatan swab test (tes usap) guna memastikan para pemainnya tak tertular COVID-19 sekembalinya ke Jakarta.

Advertisements

“Kita menjalankan protokol kesehatan yg pemerintah berikan. Hari ini kita mengerjakan swab test untuk memastikan ketika regu kembali berlatih dalam kondisi yg aman. Fasilitas juga sudah kita lengkapi sesuai dengan protokol yg berlaku,” ujar dokter regu Macan Kemayoran Donny Kurniawan seperti dikutip dari laman resmi klub di Jakarta, Selasa.

Swab test itu dilakukan secara menyeluruh, bukan cuma pemain yg sudah datang saja, termasuk ofisial tim. Usai menjalani tes, agenda selanjutnya adalah pengenalan kepada seluruh pemain & ofisial terkait prosedur COVID-19.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1675454/pemain-mulai-berkumpul-persija-langsung-gelar-swab-test

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0