jardel gbla greg -
in

Pemain muda Persib tak ingin bergantung pada regulasi U-20

Pemain muda Persib Bandung Mario Jardel. (ANTARA/Persib.co.id)

Regulasi itu sedikit menciptakan saya bahagia pastinyaJakarta (SIMAKNEWS) – Pemain muda Persib Bandung Mario Jardel tak harap bergantung pada regulasi U-20 untuk dapat mendapatkan menit bermain & akan mengerahkan segenap kemampuan apabila diturunkan Robert Alberts ketika lomba Liga 1 Indonesia kembali bergulir.

Advertisements

“Saat ini lebih pada meningkatkan diri, kemampuan harus meningkat tidak cuma mengandalkan regulasi,” ujar Mario Jardel seperti diberitakan dalam laman resmi klub yg dipantau dari Jakarta, Jumat.

“Pelatih juga akan melihat pemain mana yg siap, semuanya untuk kebaikan tim. Tapi, regulasi itu sedikit menciptakan saya bahagia pastinya,” mengatakan dia menambahkan.

Di sisi lain ia menyambut baik atas regulasi tersebut. Menurutnya, aturan itu dapat memberikan kesempatan tampil lebih akbar bagi para pemain muda. Namun akan lebih puas kalau mendapat kepercayaan pelatih karena melihat kemampuan ketimbang ketiban rezeki regulasi.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1681154/pemain-muda-persib-tak-ingin-bergantung-pada-regulasi-u-20

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0