oleh

Pemain Baru BOOM Esports, Yopaj, Langsung Moncer Saat Melawan Execration!

Slot SimakNews.com – Pemain Baru BOOM Esports, Yopaj, Langsung Moncer Saat Melawan Execration!,

Pemain baru divisi DOTA 2 dari BOOM Esports, Erin “Yopaj” Ferrer langsung moncer saat timnya melawan regu kuat Execration di BTS Pro Series S8: Southeast Asia dengan mencetak total 26 kill!

IDGS, Rabu, 15 September 2021 Pemain asal Filipina yang belum lama ini direkrut BOOM Esports itu mencatatkan jumlah total kill mencengangkan itu saat timnya menahan imbang 1-1 Execration dalam laga berformat best-of-two.

Recap pertandingan

Di gim pertama, BOOM Esports sempat unggul sekitar 5.000 gold pada menit 10 awal di mana Yopaj yg mengpakai Queen of Pain terus memanen kill demi kill. Hanya saja mulai menit ke-20, keadaan berbalik di mana satu demi satu hero-hero BOOM terbunuh oleh roster Execration. Puncaknya adalah ketika Medusa dari Execration sudah begitu jadi sehingga mereka sanggup membalik keadaan & memenangkan gim perdana pada menit ke-32. Yopaj sendiri mencatatkan KDA 15-2-3 di gim perdana ini.

BacaJuga

Upoint & IndiHome Gelar Turnamen Mabarkuy Indonesia Berhadiah Ratusan Juta!

11 Tim Free Fire dari Berbagai Provinsi Lolos ke PON XX Papua 2021

Universitas Amikom Yogyakarta Jadi yg Terbaik dalam LIMA Esports PUBG Mobile Eastern Region

Yopaj tampil ganas bagi BOOM Esports melawan regu asal Filipina, Execration. (BOOM Esports)

Di gim kedua Yopaj yg mengpakai Tiny mengamuk & menghancurkan Execration dengan raihan KDA 11-0-12. Fase laning berjalan normal & seimbang, cuma saja BOOM Esports ibarat mesin diesel yg makin lama makin panas. Dipimpin oleh Yopaj, perlahan tetapi pasti, mereka terus memburu & membunuh hero-hero Execration tanpa ampun sehingga terpaksa mengetik “gg” di menit ke-21.

Usai menahan imbang Execration, jadwal BOOM Esports berikutnya dalam BTS Pro Series S8: Southeast Asia adalah melawan Team SMG yg dipimpin oleh eks pemain Team Secret, Yeik “MidOne” Nai Zheng pada 17 September nanti.

Semoga BOOM Esports sebagai wakil Indonesia dapat berprestasi di turnamen tersebut!

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *