000 1mp823 -
in

Pemain anyar City Ferran Torres akui ingin ikuti jejak Ronaldo

Pemain Valencia Ferran Torres. (AFP/JOSE JORDAN)

Jakarta (ANTARA) – Calon penyerang anyar Manchester City, Ferran Torres mengatakan bahwa ia harap mengikuti jejak Cristiano Ronaldo saat ia memutuskan pindah ke Liga Premier Inggris.

Advertisements

Menurut laporan Goal, pemain sayap Valencia tersebut sedikit lagi merampungkan transfer sebesar 21 juta poundsterling (sekitar Rp403 miliar) ke Manchester City musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan skuat asuhan Pep Guardiola & diperkirakan akan jadi pengganti Leroy Sane, yg hengkang ke Bayern Munchen.

Torres mengaku sudah terinspirasi oleh legenda City David Silva & mantan penyerang Barcelona David Villa, tetapi ia berharap dapat mengikuti jejak mantan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo serta mengikuti sikap pemain Juventus itu di dalam & di luar lapangan.

Baca juga: Ferran Torres akhirnya berlabuh di Manchester City
Baca juga: UEFA yakin COVID-19 tak pengaruhi laga City vs Real Madrid

“Sejak usia dini saya memiliki dua referensi utama, satu ketika saya masih sangat kecil & ia tiba di Valencia & itu adalah David Villa. Villa & David Silva adalah dua pemain yg membawa Valencia ke tingkat yg luar biasa,” mengatakan Torres dalam sebuah wawancara dengan Guillem Balague seperti yg diberitakan Goal pada Sabtu (01/8).

“Tetapi bagi saya, Cristiano adalah referensi yg bagus bukan cuma karena cara ia bermain sepak bola, tetapi juga karena cara ia membawa dirinya menjauh dari sepak bola.”

“Ini layak dikagumi & saya harap mengikuti langkahnya.”

“Mungkin posisi terbaik saya saat ini adalah sayap, tetapi dengan bertambahnya usia ketika saya jadi sedikit lebih tua & mungkin kehilangan sedikit laju & kekuatan maka mungkin saya akan bermain di posisi tengah sebelum pensiun karena saya pernah bermain di sana.”

Baca juga: Gandeng Nike, Liverpool perkenalkan jersey baru mereka
Baca juga: Menengok kiprah para penari Samba di klub-klub pemenang Eropa

 

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1644406/pemain-anyar-city-ferran-torres-akui-ingin-ikuti-jejak-ronaldo

Report

What do you think?

169 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *