Leeds ke Posisi Puncak Bek Berdarah Indonesia Duduk Manis di Bangku Cadangan -
in

Peluang Pemain Berdarah Indonesia Jalani Laga Debut di Liga Inggris – Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Situs Daftar Slot Informasi

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pekan perdana Liga Inggris 2020-21 akan mempertemukan Liverpool vs Leeds di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020). Ini pertandingan perdana bagi Leeds di lomba tertinggi Liga Inggris setelah absen 16 tahun.

Meski yg dilawan adalah pemenang bertahan & bertindak sebagai regu tamu, anak asuh Marcelo Bielsa ini diprediksi masih cukup sanggup untuk mengimbangi permainan The Reds. Menarik tentu saja menerka, siapa pemain yg bakal diturunkan sebagai starter di Anfield?

Advertisements
Instagram.com/pascalstruijk

Pada partai ini pemain berdarah Indonesia, Pascal Struijk dapat torehkan catatan bersejarah kalau dimainkan oleh Bielsa. Peluang untuk Struijk untuk turun sejak menit awal pertandingan mungkin sulit. Bielsa akbar kemungkinan lebih akan menerapkan tiga bek berdiri sejajar.

Tiga bek sejejar itu akan kemungkinan akan diisi oleh Liam Cooper, Robin Koch, serta Luke Ayling. Formasi 3-3-3-1 dapat dimainkan oleh Bielsa untuk meredam agresifitas gelandang Liverpool.

Namun Struijk dapat jadi opsi bagi Bielsa untuk dimainkan sebagai gelandang bertahan seperti yg Bielsa lakukan di partai terakhir Divisi Championship melawan Charlton. Struijk di-plot oleh Bielsa jadi gelandang bertahan untuk menjaga kedalaman pertahanan.

Struijk sendiri menunjukkan penampilan cukup impresif di laga persahabatan Leeds beberapa waktu lalu. Pemain 21 tahun tersebut mencetak gol saat Leeds menang 3-1 atas klub Portugal, Pacos de Ferreira.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari sbnation, Pascal Struijk bermain cukup apik sebagai seorang bek tengah di laga melawa Pacos. Ia mendapat nilai 7 dari 10 poin. Selain sanggup mengawal pertahanan Leeds dengan cukup baik, Struijk dianggap memiliki naluri gol yg sangat baik.

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0