oleh

Pelatih Timnas Malaysia Marah Besar Usai Pasukannya Digulung Kuwait

Slot SimakNews.com – Pelatih Timnas Malaysia Marah Besar Usai Pasukannya Digulung Kuwait,

Stadium Astro

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Timnas Malaysia, Tan cheng Hoe, marah akbar usai pasukannya diguluk 1-4 oleh Kuwait dalam sebuah partai uji coba, Senin (24/5/2021) malam. Dia bahkan menyebut pemain Malaysia sama sekali tak mengikuti instruksinya.

Seperti diketahui, Malaysia memang mengagendakan laga uji coba di Dubai sebelum menatap lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, partai uji coba itu justru mengecewakan buat Cheng Hoe. Menurutnya para pemain Timnas Malaysia gagal menjalankan skema yg sudah direncanakannya.

“Saya tak puas dengan penampilan para pemain Malaysia di lapangan. Mereka tak tampil seperti yg saya minta dalam rencana sebelum pertandingan,” ungkap Tan Cheng Hoe dikutip dari Vietnamnet.

dok. Vietnamnet

Daftar slots onlin

Guardiola Punya Momen Buruk dengan Wasit yg akan Pimpin Final…

Pelatih Thailand: Kami Harus Menangkan Laga Lawan Timnas…

Publik Vietnam Akui Ngeri dengan Timnas Indonesia

Memang, sebenarnya laga melawan partai uji coba melawan Kuwait merupakan sebuah skema untuk menghadapi Uni Emirates Arab yg notabene juga dari Timur Tengah. Namun, Cheng Hoe berharap pasukannya dapat mengambil pelajaran berharga dari kekalahan lawan Kuwait.

“Kami akan analisis titik-titik lemah dari Timnas Malaysia. Yang paling penting adalah saya harap para pemain Malaysia kembali dari kekalahan, & menunjukkan citra regu yg nyata,” papar dia.

Selanjutnya, Malaysia dijadwalkan akan bersua Bahrain sebelum lawan UEA pada 3 Juni. Dia berharap skuat Malaysia dapat memanfaatkan partai ini. Apalagi, menurut Cheng Hoe, disparitas skuat utama & cadangan Timnas Malaysia lumayan terasa.

“Ada celah akbar antara kedua skuat. Tentu kami masih punya waktu, & masalah ini harus diperbaiki untuk memaksimalkan kekuatan kolektif,” tutup dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *