oleh

Pelatih Thailand: Kami Harus Menangkan Laga Lawan Timnas Indonesia!

Slot SimakNews.com – Pelatih Thailand: Kami Harus Menangkan Laga Lawan Timnas Indonesia!,

Changsuek_TH

Changsuek_TH

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, tak menampik timnya membutuhkan kemenangan saat melawan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Meski cuma punya persiapan mepet, Thailand optimistis dapat menang lagi lawan Indonesia.

Seperti diketahui, Thailand akan jadi lawan perdana Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia pada 3 Juni mendatang. Thailand jelas menargetkan kemenangan demi menghidupkan peluang melaju ke babak ketiga.

Nishino menyebut partai melawan Timnas Indonesia menjadi kunci langkah Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Apalagi, belakangan banyak yg meragukannya lantaran regu tak terlalu mempersiapkan pertandingan di Dubai, Uni Emirates Arab.

Daftar slots onlin

Pelatih Timnas Malaysia Marah Besar Usai Pasukannya Digulung…

Guardiola Punya Momen Buruk dengan Wasit yg akan Pimpin Final…

Publik Vietnam Akui Ngeri dengan Timnas Indonesia

“Banyak yg bilang kami punya waktu yg mepet untuk bersiap. Tapi saya pikir itu cuma sekadar alasan. Kami tak boleh terpengaruh dengan hal-hal seperti itu. Kami harus tetap berusaha mempersiapkan diri sebagus mungkin,” mengatakan Akira Nishino dikutip laman resmi Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT).

“Sekarang, ada baiknya tak usah pedulikan semua itu. Thailand akan memberikan yg terbaik dalam setiap pertandingan. Laga pertama, kami akan menghadapi Indonesia. Kami harus memenangkan pertandingan itu,” sambung dia.

Thailand sendiri berhasrat menyapu bersih tiga laga karena posisinya belum menguntungkan. Mereka sementara ini ada di urutan ketiga dengan delapan poin dari lima laga

“Kami akan berusaha keras menyiapkan diri dengan meningkatkan intensitas latihan sebelum melawan Timnas Indonesia. Saya akan menentukan siapa saja pemain yg akan mewakili Thailand di sana,” tutup Akira Nishino.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *