henk wullems -
in

Pelatih legendaris timnas Indonesia Henk Wullems tutup usia

Tangkapan layar foto mantan pelatih Timnas Indonesia Henk Wullems dari laman Instagram PSSI. Wullems tutup usia di Belanda & akan dikremasikan Sabtu (22/8/2020). (ANTARA/Instagram/PSSI)

Turut berdukacita atas wafatnya mantan pelatih Timnas Indonesia periode 1996-1998, Henk WullemsJakarta (SIMAKNEWS) – Pelatih legendaris yg pernah menangani regu nasional Indonesia Henk Wullems meninggal dunia pada usia 84 tahun di Tilburg, Belanda, Selasa (18/8).

Advertisements

Dikutip dari dalam laman The Telegraaf dari Jakarta, Rabu, Henk Wullems meninggal akibat infark otak yg dialaminya dalam beberapa tahun terakhir. Ia akan dikremasi pada Sabtu (22/8) di Tilburg.

PSSI melalui media sosial menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya mantan pelatih regu nasional Indonesia itu.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1676902/pelatih-legendaris-timnas-indonesia-henk-wullems-tutup-usia

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0