oleh

Pelatih Fisik Heran dengan Otot Kecil Pemain Timnas Indonesia

PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih fisik, Lee Jae-hong heran dengan otot kecil para pemain Timnas Indonesia yg bahkan sama dengan penggawa muda di Korea Selatan. Hal ini tentu jadi pekerjaan rumah akbar bagi asisten Shin Tae-yong tersebut.

Jae-hong memang sejak awal datang ke Indonesia fokus dalam membentuk massa otot para pemain yg menurutnya kurang proporsional. Namun, sejauh ini otot para pemain timnas masih jauh dari asa meski sudah digenjot dalam latihan gym.

Bahkan untuk sekelas pemain Timnas U-19 Indonesia, ototnya masih sama dengan penggawa U-16 Korsel. Otot, mengatakan Jae-hong, memang sangat berpengaruh dalam performa pemain, khususnya pada body balance dan endurance.

Daftar slots onlin

Ansan Tak Usah Khawatir, Shin Tae-yong Janji Jaga Asnawi…

Asisten Shin Tae-yong Kritisi Cara Pandang Pemain Timnas Soal…

Yudha Febrian Minta Maaf, Begini Reaksi Wanita yg Mengaku…

“Saya pegang data pemain Korsel dari U-13 hingga senior. Pemain Korsel U-16 & pemain U-19 ototnya sangat mirip. Artinya otot pemain timnas U-19 Indonesia masih kurang,” mengatakan Lee Jae-hong dalam YouTube resmi PSSI.

“Untuk mengeluarkan power yang lebih akbar butuh massa otot yg akbar pula. Seharusnya pemain Indonesia dapat bermain body keras, namun baru dapat bermain keras dengan kaki saja,” sambung dia.

Lee Jae-hong menyebut para pemain Timnas Indonesia harus berani berduel dengan lawan. Namun, modal berduel itu jelas ialah otot. Dengan badan yg kekar, pemain timnas pasti akan mengimbangi bahkan menang ketika menghadapi lawan yg tinggi.

“Kalau power kecil & ototnya tidak banyak, jadinya untuk main body tidak dapat keras,” tutup Jae-hong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *