oleh

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, Sebut Fornite “Mimpi Buruk” & “S**t”

Slot SimakNews.com

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, Sebut Fornite “Mimpi Buruk” & “S**t”

,

Pelatih regu utama sepakbola AS Roma, Jose Mourinho, mencela Fortnite dengan menyebutnya sebagai “s**t”.

IDGS, Sabtu, 31 Juli 2021 Hal itu ia ungkapkan lewat video yg diunggah akun resmi berbahasa Inggris dari AS Roma di Twitter di mana dalam video itu, Mourinho menjawab berbagai pertanyaan secara cepat di sosial media berlogo burung biru trsebut.

Ketika ditanya pendapatnya mengenai Fortnite, Mourinho yg berjulukan “Special One” itu menyebut gim battle royale yg sangat populer di Amerika Serikat itu sebagai “mimpi buruk” sebelum kemudian melanjutkan “Pemain sepakbola bergadang semalaman memainkan ‘s**t itu padahal besoknya mereka harus bermain,” sebut Mou.

The boss gives a few opinions pic.twitter.com/h0QOIZAYBx

— AS Roma English (@ASRomaEN) July 30, 2021

BacaJuga

Summoners War Championship 2021 Telah Resmi Dimulai!

Branz Kembali ke Roster Mobile Legends Bigetron Alpha Setelah Jalani Hukuman Terkait Skandal Livestream

Gagal Lolos ke TI 10, Omega Esports Lepas Roster Dota 2 Mereka

Fortnite sendiri cukup populer di kalangan pemain sepakbola & gim yg dikembangkan oleh Epic Games itu juga menyediakan skin dari beberapa nama beken di dunia sepakbola, seperti Harry Kane, Neymar Jr., hingga legenda sepakbola Brazil, Pele.

Klub-klub sepakbola profesional di Eropa juga mulai melirik ranah eSports untuk ditambah ke dalam portofolio mereka, entah sebagai sponsor atau memiliki sebuah organisasi eSports sendiri. Contohnya seperti Paris Saint-Germain dengan PSG.LGD salah satu organisasi eSports terbesar di China, lalu ada juga Panathinaikos F.C. di Yunani serta baru-baru ini, Evil Geniuses mengumumkan kerjasama dengan klub anggota Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *