Erik ten Hag Virgil van Dijk Ajax Liverpool Voetbalprimeur -
in

Pelatih Ajax: Tanpa Virgil van Dijk, Liverpool Tetap Tim Kuat

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Ajax, Erik ten Hag, mengatakan bahwa absennya Virgil van Dijk takkan menciptakan Liverpool jadi regu yg mudah dikalahkan. Ia yakin akan ada pemain The Reds yang dapat menggantikan peran Van Dijk dengan sempurna.

Seperti yg diketahui, Van Dijk harus absen selama beberapa bulan ke depan karena mengalami cedera lutut. Hal ini menciptakan Juergen Klopp diprediksi bakal menduetkan Joe Gomez & Joel Matip di laga melawan Ajax dinihari nanti.

Advertisements

“Saya tak terlalu memperdulikan absennya Virgil van Dijk. Karena, kami cuma akan memikirkan mengenai pemain yg bakal dimainkan di pertandingan nanti,” ujar Erik ten Hag dikutip dari laman resmi UEFA.

Voetbalprimeur

“Mereka juga takkan banyak mengubah gaya bermainnya. Akan ada pemain yg dapat menggantikan peran rekannya yg tak dapat bermain. Secara keseluruhan, mereka takkan banyak berubah cuma karena kehilangan Van Dijk,” sambung Ten Hag.

Lebih lanjut, Ten Hag juga merasa tak gentar dengan label regu terbaik Inggris yg disandang Liverpool musim ini. Menurut pelatih berusia 50 tahun itu, Ajax akan bermain dengan berani & bakal merepotkan Liverpool.

“Pertandingan melawan Liverpool merupakan tantangan akbar buat kami. Saat ini, mereka jadi regu terbaik di dunia. Keberhasilan mereka jadi pemenang Inggris & Liga Champions menciptakan mereka jadi salah satu regu unggulan musim ini.”

“Tapi, kami akan bermain secara berani di pertandingan nanti. Kami akab berusaha menampilkan hasil latihan keras kami di pertandingan nanti,” tutup Ten Hag.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0