oleh

Pelaku Pungli di Jembatan Lubuk Batang Siap-Siap Saja, Anggota Resmob Sudah Bergerak – Daerah

Anggota Resmob Polres OKU saat menginterogasi warga di sekitar lokasi pungli, Rabu (05/05/2021). Foto: eko/palpos.id

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU – Polisi masih terus memburu oknum pelaku pungutan liar (pungli) di lokasi Jembatan Air Aman, Desa Lubuk Batang Lama, Kecamatan Lubuk Batang, Ogan Komering Ulu, Sumsel, yg sempat heboh di media sosial beberapa hari lalu.

Kasat Reskrim Polres OKU AKP Priyatno, SH saat dikonfirmasi Rabu (5/5/2021) membenarkan bahwa pihaknya telah mendapatkan informasi adanya pungli dalam video yg beredar dengan menetapkan nominal uang jika harap lewat di jembatan itu.

“Kami Langsung menerjunkan tim ke lokasi, namun oknum yg dicari tidak ditemukan,” ujarnya.

Slot info lainnya:

  • Pemuda 18 Tahun Tepergok Berbuat Dosa di Warnet

Priyatno menegaskan kepada masyarakat yg mengatur lalu lintas di sekitar Jembatan Air Aman, Desa Lubuk Batang Lama agar tidak mengerjakan pungli. ”Jika kedapatan mengerjakan pungli akan kita tindak tegas & proses sesuai hukum yg berlaku,” jelasnya.

Sementara Zul salah seorang pengguna jalan merasakan kurang nyaman jika ada pungutan liar. ”Kalu ada duit tidak masalah. Ini kan lagi tak ada duit dipaksa bayar kalau mau lewat. Ini yg menciptakan resah pengguna jalan,” ujar Zul.

Zul berharap adanya kontrol dari penegak hukum yg ada di wilayah Kecamatan Lubuk Batang agar pengendara yg lewat merasa aman.

Slot info lainnya:

  • Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

”Bagi warga yg mengatur lalu lintas, jangan pula mau maksa dengan pengendara yg melintas. Dienjok, ambek. Kalu dek dienjok, hala makse,” sesalnya.

Slot info lainnya: Polisi Tak Beri Ampun, Buronan Ini Langsung Ditembak Mati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *