oleh

Pecahkan Rekor pada Menit Terakhir, Begini Kata Robert Lewandowski

Slot SimakNews.com – Pecahkan Rekor pada Menit Terakhir, Begini Kata Robert Lewandowski,

bundesliga.com

Slot Informasi, Indonesia – Robert Lewandowski akhirnya memecahkan rekor gol semusim milik Gerd Mueller. Striker Bayern Munich tersebut mencetak gol ke-41 pada spieltag terakhir melawan FC Augbsurg, Sabtu (22/5/2021).

Satu hal yg menarik, gol pemecah rekor itu baru didapatkan Lewandowski pada menit terakhir. Dia pun meluapkan kegembiraan dengan melepas jersinya. Begitu selebrasi golnya usai, wasit Markus Schmidt pun mengakhiri pertandingan.

Sebelumnya, Lewandowski dibuat frustrasi karena berkali-kali upanya mentah. Dari 9 kali tembakan, 5 kali sanggup dimentahkan kiper Rafal Gikiewicz & barisan pertahanan Augsburg. Sisanya, 4 kali tembakannya tak tepat sasaran.

Daftar slots onlin

Pelatih Augsburg akan Cegah Robert Lewandowski Pecahkan Rekor

Cetak 40 Gol, Robert Lewandowski Lebih Hebat dari Gerd Mueller

Robert Lewandowski Kecewa Gagal Patahkan Rekor Gerd Mueller

“Di dalam hati, saya tertawa juga. Bagaimana dapat saya tak juga mencetak gol?” mengatakan Robert Lewandowski selepas pertandingan seperti dikutip Slot Informasi dari Mola TV. “Namun, saya terus berjuang. Pada akhirnya, gol itu datang juga.”

Mengenai gol pemecah rekor yg baru tercipta pada menit terakhir, Lewandowski mengaku bukan sebuah kesengajaan. Menurut dia, tidak ada skenario menciptakan pemecahan rekor itu terkesan dramatis. Dia secara pribadi harap memecahkan rekor itu secepatnya.

“Ini kan rekor legendaris. Jadi, mungkin tidak dapat dipecahkan begitu saja. Harus secara dramatis,” ucap Lewandowski lagi seraya tertawa.

Lewandowski Dekati Rekor Lain

Sebelumnya, saat menyamai rekor 40 gol dalam semusim milik Gerd Mueller, Robert Lewandowski juga mengungkapkan hal serupa. Dia mengatakan, sebetulnya dapat mencetak lebih dari 1 gol saat melawan SC Freiburg. Namun, mengatakan dia, mungkin memang rekor itu tak dapat dipecahkan begitu saja.

Terlepas dari hal itu, Lewandowski juga menciptakan rekor lain. Selain jadi pencetak gol terbanyak dalam semusim, dia juga jadi pemain perdana yg jadi top scorer Liga Jerman sebanyak empat kali secara beruntun. Dari 2018-19, dia tak pernah gagal jadi pemain tersubur.

kicker-Torjgerkanone: Lewandowski jagt jetzt den nchsten Mller-Rekord – Bayern-Strmer sichert sich den Titel bereits zum sechsten Mal #BL https://t.co/aifilLwLWd

— kicker Bundesliga (@kicker_bl_li) May 22, 2021

Sebelumnya, rekor adalah tiga kali secara beruntun yg dibuat Mueller pada 1971-72 hingga 1973-74. Lewandowski menyamai rekor itu pada musim lalu ketika mencetak 34 gol dalam semusim bagi Bayern Munich di Liga Jerman.

Robert Lewandowski juga kini mendekati rekor lain yg dipegang Gerd Mueller. Itu terkait enam torjaegerkanone yang sudah direbutnya. Dia kini cuma terpaut satu torjaegerkanone dari Der Bomber yg sepanjang kariernya jadi pemain tersubur di Bundesliga sebanyak 7 kali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *