oleh

Paulo Fonseca Soroti Performa Para Pemain Belakang AS Roma

-Bola-12 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, merasa belum puas dengan performa para pemain belakangnya sepanjang musim 2020-21. Dua pemain yg jadi sorotan Fonseca adalah penjaga gawang, Pau Lopez & Antonio Mirante.

Lopez & Mirante memang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya sepanjang musim 2020-21. Total, gawang AS Roma sudah kebobolan 21 gol dari 13 pertandingan Liga Italia. Termasuk empat gol pada pertandingan melawan Atalanta, Senin (21/12) dinihari WIB.

beincash

“Kami harus dapat memperbaiki performa defensif di atas lapangan. Ketika ada pemain yg menciptakan kesalahan, pemain-pemain lain juga menciptakan kesalahan. Saya merupakan sosok yg bertanggung jawab,” mengatakan Paulo Fonseca dikutip dari laman Football Italia.

twitter.com/asromaen

“Tapi, hingga saat ini saya masih memiliki kepercayaan penuh kepada Pau Lopez & Antonio Mirante,” mengatakan Fonseca menambahkan.

Selain membicarakan performa Lopez & Mirante, Fonseca juga menyinggung penampilan kurang meyakinkan Chris Smalling. Menurut Fonseca, performa inkonsisten Smalling bukan karena formasi tiga bek yg kerap ia pakai.

“Wajar kalau Chris Smallling belum dapat menunjukkan performa terbaiknya. Karena, dia baru saja kembali setelah sempat mengalami beberapa masalah.”

“Saya tak mau terlalu memusingkan berbagai kritik mengenai performa Smalling ketika bermain dengan skema tiga bek. Hal itu bukanlah penyebab buruknya permainan Smalling. Dia sudah beberapa kali bermain dengan sistem itu & sanggup memberikan performa terbaik,” tutup Fonseca.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *