oleh

Paulo Fonseca Siapkan Strategi Khusus untuk Redam Lazio

aktuality.sk

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, yakin strateginya bakal menciptakan Lazio terkejut pada partai Derby della Capitale akhir pekan ini. Fonseca bakal meninggalkan sistem tiga bek & akan bermain dengan formasi empat bek di laga nanti.

Formasi tiga bek memang jadi andalan Fonseca sepanjang musim 2020-21. Akan tetapi, sistem permainan tersebut tidak membuahkan hasil terbaik karena gawang Giallorossi kebobolan cukup banyak gol.

“Kami mempersiapkan pertandingan ini sedikit berbeda dengan pertemuan perdana musim ini. Kami tidak harap memberi mereka ruang untuk melancarkan serangan balik. Kami harus mewaspadai itu,” ujar Paulo Fonseca di sesi jumpa pers, Jumat (14/5) malam WIB.

Actufoot

Daftar slots onlin

Paulo Fonseca Puas Lihat Performa Pemain Muda AS Roma

Paulo Fonseca Masih Yakin AS Roma Bisa Lakukan Remontada

Paulo Fonseca: Sudah Saatnya Saya Pergi dari AS Roma

“Kami memiliki sejumlah pemain penting yg mengalami cedera musim ini. Mungkin kalau kami memiliki mereka sepanjang musim, kami dapat finis di posisi yg berbeda.”

“Kami akan bermain dengan empat bek di laga ini. Saya pikir kami tidak memberikan banyak peluang untuk regu lain secara keseluruhan. Tapi mungkin kami sudah menciptakan terlalu banyak kesalahan musim ini,” kata Fonseca.

Lebih lanjut, Fonseca merasa sangat yakin para penggawa AS Roma akan tampil dengan motivasi berlipat di laga melawan Lazio. Ia tak harap absennya para suporter mempengaruhi mental Lorenzo Pellegrini cs.

“Saya & para pemain memiliki motivasi yg tinggi untuk dapat meraih kemenangan di laga nanti. Tentu saja saya sangat menyayangkan karena laga nanti tak akan dihadiri suporter. Tapi, saya tetap harap melihat regu yg bermain dengan motivasi & determinasi tinggi,” tandas Fonseca.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *