oleh

Paulo Dybala Absen Membela Juventus Sebanyak 5 Laga

-Bola-5 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Juventus terpaksa tidak dapat memainkan pemain andalannya asal Argentina, Paulo Dybala. Eks pemain Palermo itu dipastikan tak dapat membela regu Nyonya Tua sebanyak 5 laga.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Football Italia, Sabtu (19/12/2020), Dybala dipastikan tidak akan memperkuat Juve sebanyak 5 pertandingan di mulai pada laga melawan Parma di Stadion Ennio Tardini, Minggu (20/12).

beincash

Dybala harus menepi karena mengalami cedera otot pada sesi latihan Juve. Pada awal musim ini, Dybala juga harus absen sebanyak 4 laga karena masih dalam proses penyembuhan cedera yg didapatnya pada akhir musim lalu.

Penampilan Dybala pada beberapa laga terakhir si Nyonya Tua sempat jadi kritikan Andrea Pirlo. Menurut Pirlo, Dybala tak sanggup bermain dengan baik.

“Paulo Dybala tidak mengerjakannya dengan baik,” mengatakan Pirlo saat Juventus meraih kemenangan tipis 2-1 atas Ferencvaros di Liga Champions.

“Tapi seperti yg saya katakan, dia cedera & harus minum antibiotik selama berminggu-minggu, jadi wajar kalau dia membutuhkan waktu untuk kembali ke bentuk semula,”

Selain faktor cedera, penurunan penampilan Dybala juga dipengaruhi sejumlah faktor. Pada musim ini, ia berulang kali berurusan dengan masalah gastrointestinal, yakni gangguan serius pada pencernaan & harus mengonsumsi antibiotik secara berkala.

Performa Dybala pada musim ini memang menurun dengan drastis. Musim lalu, pemain yg sempat dirumorkan harap hengkang dari Juventus itu sanggup meraih 17 gol & 14 assist di semua kompetisi.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *