oleh

Paul Scholes: Manchester United Bertahan Seperti Tim U-10

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, benar-benar marah ketika mantan timnya dikalahkan Istanbul Basaksehir, 2-1 (5/11/20). Scholes bahkan menyindir pertahanan United seperti regu usia di bawah 10 tahun (U-10).

United menderita kekalahan perdana di Liga Champions melawan regu yg semestinya paling lemah di Grup H, Basaksehir. Gol perdana dari Demba Ba khususnya jadi sorotan, dimana mantan pemain Chelsea itu dapat berlari dari tengah lapangan tanpa dijaga satu orang pun.

“Itu sepenuhnya tergantung pada organisasi. Pada tendangan penjuru, Anda pasti sering memiliki seseorang di belakang garis tengah. Ini seperti regu U-10. Mungkin ini dapat dimengerti kalau ini terjadi di penghujung laga & regu harap mencetak gol (gol terjadi pada menit ke-12),” ucap Scholes seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari BT Sport.

The goals against us….please tell me someone is going nuts in that changing room and people are being made accountable.
The shape of the team when we lose the ball for the 1st goal #mufc pic.twitter.com/V7aq0rvBYL

— Rio Ferdinand (@rioferdy5) November 4, 2020

Scholes melanjutkan, “Ini memalukan. Apa yg keempat bek lakukan. Saya tidak tahu. Secara defensif, mereka harus bertanggung jawab. Anda harus bertahan satu-lawan-satu di Manchester United & mereka tampaknya tidak sanggup mengerjakannya.”

Nemanja Matic merupakan pemain terdekat dari Demba Ba. Scholes memperhatikan bahwa Matic tidak mendengar instruksi dari asisten pelatih, Mike Phelan, yg menyuruhnya untuk mendekati Ba.

“Anda dapat melihat Mike Phelan di samping benar-benar menunjuk, berkata ‘Matic, Matic anda harus berada di sana’,” mengatakan Paul Scholes.

Kekalahan Manchester United ini malah menciptakan posisi mereka tidak kondusif di puncak klasemen walaupun berhasil menang melawan dua regu sulit, PSG & RB Leipzig.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *