27568 pasha ungu dan istri adelia wilhelmina ismailsuaracom 2 -
in

Pasha Ungu Gagal Ikut Pilkada, Istri: Alhamdulillah

Pasha Ungu & istri, Adelia Wilhelmina. [Ismail/Suara.com]

Kini, Pasha Ungu tengah mempersiapkan diri buat fokus kembali jadi penyanyi.

Simaknews.com – Adelia Wilhelmina buka suara usia suaminya, Pasha Ungu gagal mengikuti ajang Pilkada. Alih-alih kesal, dia justru mengaku bersyukur.

Advertisements

“Tetep semangat. Ini ada album barunya gitu kan sekarang, alhamdulillah diundang-undang juga di acara tv. Haha,” mengatakan Adelia Wilhelmina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

Kendati begitu, dia berjanji akan sering mendukung Pasha Ungu & terus berada di sisinya walau sudah tidak jadi pejabat negara lagi.

“Kalau Adel sih support apa aja yg dilakukan suami ke depan. Tapi kalau misal kemarin nggak jadi untuk maju lagi (Pilkada) bukan rezekinya, ya pasti ada rezeki yg lain,” tuturnya.

69876 pasha ungu dan istri adeli pasha instagram 1600852113 -Pasha Ungu & istri, Adeli Pasha. (Instagram)

Meskipu begitu, Adelia Wilhelmina mengatakan kalau Pasha Ungu belum dapat sepenuhnya kembali ke pentas hiburan Tanah Air. Soal itu, mereka punya alasan sendiri.

“Belum. Belum (banyak job), mungkin di Februari (mendatang),” jawab Adelia Wilhelmina.

“Belum dapat fokus dulu, karena masih ada sisa masa jabatan yg harus saya selesaikan kurang lebih lima bulan lagi. Februari & ya saya priorotaskan itu dulu,” timpal Pasha Ungu.

Vokalis band Ungu itu cuma akan mengambil job yg tidak mengganggu pekerjaannya sebagai wakil Walikota Palu.

“Tapi kalau misal saya lagi berkunjung (dinas) ke Jakarta terus ada kegiatan hiburan, ya nggak masalah juga,” mengatakan Pasha Ungu.

“Ya ini kan background saya. Saya kan di dunia (hiburan) ini awalnya. Jujur aja saya ini banyak yg kita tolak sebenernya. Tapi yaudah lah, karena beberapa kawan langsung japri, misal ayo dong A di sini dong, ke sini, yaudah mumpung di sini & saya tanya nyonya ayo aja, yaudah,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Pasha Ungu sebelumnya sudah mendeklarasikan diri sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah. Lelaki bernama asli Sigit Purnomo Said itu niatnya akan mendampingi mantan Bupati Morowali, Anwar Hafid.

Hanya saja, keduanya gagal maju dalam pertarungan itu lantaran syarat dukungan dari partai politik tidak terpenuhi.

Namun begitu, Pasha Ungu akhirnya memutuskan kembali jadi penyanyi. Dia baru saja meluncurkan album solo bertajuk Di Atas Langit.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0