92208 pasha ungu -
in

Pasha Ungu Belum Dapat Jenguk Adik yg Tertangkap Kasus Narkoba

Pasha Ungu [Simaknews.com/Evi Ariska]

Pasha Ungu memastikan adiknya dalam keadaan sehat.

Simaknews.com – Adik Pasha Ungu, Helmy Yunan Said diamankan BNNP Sulteng karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Terhalang pandemi Covid-19, Pasha mengaku belum dapat membesuk adiknya di rutan BNNP.

Advertisements

“Kebetulan saya sudah sempat datang waktu itu. Tapi karena aturannya belum boleh dibesuk dengan alasan protokol kesehatan. Ya harus dihormati karena suasana sedang pandemi, jadi kemarin belum sempat ketemu,” mengatakan Pasha Ungu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2020).

Namun Pasha Ungu mengerjakan sambungan video call untuk mengakalinya saat itu. Dalam obrolan, Pasha mengaku lebih membicarakan hal-hal ringan seperti makanan & kesehatan.

“Ya sudah video call ngobrol, alhamdulillah adik saya dalam keadaan sehat. dia bilang, ‘Abang nggak usah khawatir, saya sehat sehat & baik’. Terus saya tanya ke dia mau dibawakan apa, karena adik saya suka ngemil kan,” tutur Pasha.

Baca Juga: Adik Tersandung Kasus Narkoba, Pasha Ungu Tak Mau Intervensi Polisi

82140 pasha ungu 1602583457 -Pasha Ungu [Instagram]

Plt Walikota Palu itu menyebut mengaku tak membicarakan hal-hal detail lewat video call. Pasha mengaku lebih nyaman dilakukan saat berjumpa muka.

“Ya tanya apa kabar & bagaimana. Tadinya kalau dapat ketemu ceritanya kan dapat lebih enak kenapa sih kemarin itu kok dapat bagaimana,” ungkapnya.

Pasha Ungu mengaku cuma menyampaikan keluarga mendoakan & mendukungnya. Sebab keluarga amat prihatin dengan kabar itu, karena mengenal Helmy sebagai pribadi yg baik, bahkan tidak merokok.

“Kami keluarga prihatin sekali. Adik saya ngerokok aja nggak. Maksudnya hidupnya sehari-hari olahraga, kumpul sama anak, keluarga,” tuturnya.

Pasha Ungu mengaku adiknya justru yg kerap memberi perhatian. Sebabnya, keluarga kaget & tak menyangka dengan kabar ini.

Baca Juga: Adik Dikabarkan Terlibat Narkoba, Pasha Ungu Tetap Beri Semangat

“Bahkan selama saya di Palu, dia yg sering absen, bukan saya yg absen dia. ‘Bang sudah makan belum?’ Adik saya periang & pekerja keras. Dengan adanya kejadian ini ujian bagi keluarga, kami prihatin & tidak menyangka,” ucapnya.

“Tapi kami yakin insya Allah persoalan ini dapat diselesaikan dengan baik tanpa mengesampingkan norma hukum yg ada,” lanjutnya.

Seperti diketahui, adik Pasha Ungu, Helmy Yunan Said ditangkap pada operasi penggerebekan 5 Oktober malam. Saat itu ditemukan 15 paket sabu, 7 kartu ATM, 7 unit ponsel, alat isap, & uang tunai Rp 5,5 juta.

Sebelum tertangkap, Helmy Yunan Said sempat melarikan diri dari kampung narkoba Tatanga. Saat itu BNNP Sulteng mengerjakan penggerebekan di sana, & Helmy serta dua rekannya kabur.

Saat ini ketiganya masih mendekam di rutan BNNP. Sementara tiga orang lain masih buron.

12

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0