oleh

Partai Ummat Galang Dana untuk Palestina, Ferdinand Sindir: Sambil Main HP Buatan Yahudi

Online – Ferdinand Hutahaean mengomentari soal Partai Ummat yg mengerjakan penggalangan dana untuk Palestina yg sedang berperang dengan Israel.

Ferdinand menyindir bahwa dalam konferensi pers yg Partai Umat lakukan terkait penggalangan dana itu, mereka mengpakai Handphone buatan Yahudi.

“Sambil tunjukkan main HP buatan Yahudi yg keuntungannya masuk Israel,” mengatakan Ferdinand melalui akun Twitter-nya pada Minggu, 16 Mei 2021.

Sebelumnya, Ferdinand memang menantang Kepala Bagian Humas & Informasi Publik Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya untuk memelopori pemboikotan produk yg terafiliasi dengan Israel.

“Pelopori dengan jangan pakai HP buatan Yahudi, stop main Twitter, Facebook, WA, Telegram, Google & Internet. Kalau berkenan, bro akan jadi pahlawan, pemimpin, ayo Bang saya dukung!” katanya melalui akun Twitter pada Sabtu, 15 Mei 2021.

Mustofa lalu membalas bahwa mereka akan mengerjakan konferenai pers terkait Palestina.

Dalam konferensi pers tersebut, Partai Ummat mengajak masyarakat berdonasi untuk rakyat Palestina yg tengah mengalami serangan dari Israel.

“Mempertimbangkan segala risiko yg terjadi akibat ulah zionis Israel, maka dengan ini Partai Ummat segera mengerjakan aksi nyata membuka rekening bantuan demi keberlangsungan hidup bangsa Palestina,” ujar Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi pada Sabtu, 15 Mei 2021, diberitakan dari Sindo News.

Selain itu, Mustofa Nahrawardaya memastikan bantuan itu tak akan disalahpakai supaya niat baik para penyumbang hingga ke tangan rakyat Palestina.

“Kita usahakan sehati-sehati mungkin, supaya uang ini, bantuan ini hingga ya kepada yg berhak. Jadi enggak akan salah sasaran,” mengatakan Mustofa.

Untuk menjaga uang-uang donasi, Mustofa mengatakan bahwa Partai Ummat akan menciptakan sebuah aplikasi berbasis IT.

“Akan kita buat sistem secara IT dengan aplikasi pengawasannya, pengumpulannya, & penyampaiannya. Nanti itu kita hinggakan secara terbuka supaya masyarakat dapat ikut mengawasi juga ya,” pungkasnya.(terkini.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *