oleh

Parma vs Juventus: Ronaldo Dekati Rekor Gol Legenda Milan

-Bola-6 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Juventus menang akbar saat melawan Parma di Stadion Ennio Tardini, Minggu (20/12/2020). Laga Parma vs Juventus berakhir dengan skor 4-0, dua gol Juve dicetak Cristiano Ronaldo.

Catatan dua gol Ronaldo ke gawang Parma menciptakan pemain Portugal itu sudah mencetak 33 gol sepanjang 2020 sekaligus mengalahkan jumlah gol legenda Juventus, Omar Sivori pada 1961. Jumlah gol Ronaldo ini mendekati 36 gol miliki legenda Milan, Gunnar Nordhal yg dicetaknya pada 1950.

beincash

CRISTIANO RONALDO DEFYING GRAVITY GOAL pic.twitter.com/4Tkq3KaMwi

— Wammad (@CRFutbol_) December 19, 2020

Kontribusi Ronaldo pada laga ini memang cukup besar. Selain Ronaldo, Alvaro Morata serta Aaaron Ramsey juga memainkan peran penting. Morata jadi pencetak assist di gol perdana Juventus yg dicetak oleh Dejan Kulusevski di menit ke-26.

Tiga menit kemudian, umpan crossing Morata disambut dengan sundulan Ronaldo yg tak sanggup dihalau oleh bek & kiper Parma. 2-0 Juventus unggul. Skor 2-0 bertahan di babak pertama.

Di babak kedua, Ronaldo kembali membawa Juve semakin menjauh. Gol kedua Ronaldo kali ini berkat umpan dari Aaron Ramsey di menit ke-48. Juve unggul 3-0. Unggul 3-0 tak menciptakan Juventus puas.

Pada menit ke-85, Alvaro Morata akhirnya mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Juventus meraih kemenangan 4-0 atas Parma di Stadion Ennio Tardini.

Susunan pemain kedua tim:

Parma (4-3-1-2): 1-Luigi Sepe; 22-Bruno Alves, 2-Simone Iacoponi, 7-Riccardo Gagliolo, 24-Yordan Osorio; 33-Juraj Kucka, 14-Jasmin Kurtic, 19-Simon Sohm; 23-Hernani; 27-Gervinho, 11-Andreas Cornelius

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Fabio Liverani

Juventus (3-5-2): 77-Gianluigi Buffon; 19-Leonardo Bonucci, 12-Alex Sandro, 4-Matthijs de Ligt; 13-Danilo, 8-Aaron Ramsey, 30-Rodrigo Bentancur, 14-Weston McKennie, 44-Dejan Kulusevski; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Alvaro Morata

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Andrea Pirlo

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *