oleh

Para Pemain Timnas Indonesia Dilarang Keluar Jakarta

PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong tampaknya melarang para pemain Timnas Indonesia untuk meninggalkan Jakarta meski pada masa-masa Idul Fitri. Meski begitu, pemain tetap akan diberikan waktu libur untuk rayakan Lebaran oleh staf pelatih.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sudah kembali menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Sabtu (1/5/2021). TC ini sendiri dilakukan pasukan Shin Tae-yong demi menatap tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

Nah, TC tersebut nyatanya akan tetap berlanjut meski para pemain timnas yg muslim merayakan Idul Fitri. Shin memang memberikan libur, tetapi melarang para pemain timnas keluar dari Jakarta & pulang kampung. Hal itu diungkapkan oleh Nova Arianto.

Daftar slots onlin

Misi Khusus Eks Borussia Dortmund di Final DFB Pokal

Mainkan Dua Laga Dalam 48 Jam, Solskjaer akan Rotasi Pemain

Prediksi: Atalanta vs Benevento

“Pada lebaran kali ini, para pemain akan tetap berada di Jakarta. Tapi tanggal 13 & 14 Mei ini pemain akan diliburkan oleh regu pelatih,” ungkap asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nova Arianto, kepada awak media.

“Memang mereka libur, tetapi kami dari regu pelatih terus memantau pemain & mereka semua tidak boleh kembali ke daerahnya masing-masing & harus tetap berada di Jakarta,” sambung Nova.

Timnas Indonesia rencananya akan berangkat ke Dubai, Uni Emirates Arab (UEA) pada 17 Mei mendatang. Selain menjalani tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, anak asuh Shin Tae-yong itu juga akan mengerjakan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) & Oman (29/5).

Shin mengaku hingga saat ini masih belum memiliki bayangan formasi untuk Timnas Senior Indonesia. Dia masih memantau para pemainnya yg cocok dalam skema yg akan diterapkannya.

“Yang saya mau pemain fokus menatap pertandingan pada 3 Juni di sisa laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Jadi saya akan fokuskan lagi perubahan mental jelang pertandingan nanti,” tutup Shin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *