oleh

Paolo Di Canio: Pemain Inter Harus Mau Gajinya Dipotong

@inter_en

Slot Informasi, Indonesia – Krisis finansial yg dialami Inter Milan memaksa manajemen akan memotong gaji para pemainnya. Keputusan ini rupanya mendapat dukungan dari eks Lazio, Paolo Di Canio.

Keberhasilan Inter Milan memenangkan scudetto musim ini menyisakan sedikit ironi. Suning selaku pemilik klub mengalami masalah keuangan. Mereka bahkan hingga membubarkan klubnya di Cina, Jiangsu Suning.

Bagi Paolo Di Canio keputusan pemotongan gaji harus dilakukan. Dan pemain harus menerimnya sebagai bentuk bantuan untuk klub yg sudah membayar mereka selama ini.

Daftar slots onlin

Para Pemain Timnas Indonesia Dilarang Keluar Jakarta

Misi Khusus Eks Borussia Dortmund di Final DFB Pokal

Mainkan Dua Laga Dalam 48 Jam, Solskjaer akan Rotasi Pemain

Para Pemain Timnas Indonesia Dilarang Keluar JakartaPara Pemain Timnas Indonesia Dilarang Keluar JakartaPRI

Saya pasti akan menerima pemotongan gaji kalau klub sedang kesulitan. Itu sangat adil untuk kita saling membantu, ungkap pria yg pernah menukangi Sunderland kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Slot Berita dari Football Italia, Selasa (11/5/2021).

Pesepakbola miliki keistimewaan & menghasilkan banyak uang. Memang sangatdisayangkan pemotongan gaji dilakukan setelah Anda memenangkan gelar, tetapi ituharus diterima pemain. kita harus memakai akal sehat, sambung Paolo Di Canio.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, I Nerazzurri akan menekan beban operasional klub sekitar 15 persen hingga 20 persen. Bukan cuma gaji pemain yg akan dipotong. Kebijakan transfer untuk mengarungi musim depan juga akan berpengaruh.

Selain itu, pemain yg minim kontribusi & bergaji akbar akan dilepas akhir musim ini. Nama-nama yg hampir pasti jadi korban adalah Arturo Vidal, Aleksandr Kolarov, serta Ashley Young.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *