oleh

Pandemi Memacu Kreativitas DJ Shandy PRD hingga Melahirkan Bisnis Kreatif

Slot SimakNews.com – Pandemi Memacu Kreativitas DJ Shandy PRD hingga Melahirkan Bisnis Kreatif,

Shandy PRD [Instagram]

Shandy PRD membanun Iconic Entertainment, sebuah produsen konten kreatif.

Simaknews.com – Profesi Shandy PRD sebagai seorang DJ harus terhenti gara-gara pandemi. Namun begitu, hal tersebut tak lantas menciptakan Shandy menyerah dengan keadaan.

Musik EDM tidak sekadar hobi bagi Shandy PRD. Lebih dari itu, EDM sudah memacu semangatnya untuk pantang menyerah & kerap melahirkan ide-ide kreatif.

Dari situ pula, Shandy PRD yg harus menggantungkan hobi & profesinya sebagai DJ untuk sementara, kemudian melahirkan ide yg berani dengan membangun bisnis Iconic Entertainment.

Shandy PRD [Instagram]

Iconic Enterainment adalah sebuah produsen konten kreatif & sudah memiliki channel YouTube sendiri. Shanyd berharap dengan Icon Enertainment, karya-karnya dapat diketahui masyarakat luas.

Baca Juga: Intip Perjalanan Produk Tembakau Alternatif yg Disebut Lebih Rendah Risiko dari Rokok

Bisnis ini dibangun Shandy PRD dengan pengusaha bernama Budiyanto, yg merupakan pendiri JVS Group. Shandy & Budi sudah saling mengenal sejak 2015.

“Orangtua saya dari dulu mengajarkan, bahwa kalau sudah punya sayang di suatu bidang, buktikanlah dengan sikap gigih & terus konsisten. Buktikan, bahwa itu memang sebuah sayang, bukan cuma perasaan sesaat,” mengatakan Shandy dalam keterangan yg diterima Simaknews.com.

Sebelum jadi DJ, Shandy PRD mengawali kariernya sebagai influencer di dunia Vapor (rokok elektrik). Ia berhasil menoreh beberapa prestasi dengan menjuarai kompetisi-kompetisi cloud chashing. Hal itu buat dirinya mendapat julukan Shandy Paus.

Shandy PRD (kiri) [Instagram]

Iconic Entertainment sudah memberikan semangat serta kebanggaan tersendiri buat Shandy PRD. Lahirnya bisnis menciptakan Shandy tak mudah menyerah serta ia juga percaya bahwa Jakarta yg diketahui padat masih memberikan ruang yg amat luas bagi orang-orang kreatif.

“Namanya bisnis, pasti ada fase naik-turunnya. Kondisi itu pasti berat, bahkan menakutkan. Namun saya pribadi menghadapi itu semua dengan happy. Kita harus berusaha bahagia. Malah terkadang, berusaha untuk bahagia dapat jadi harus diperjuangkan lebih awal, sebelum berusaha dalam bisnis & pekerjaan,” ujar Shandy.

Baca Juga: Penelitian: Penggunaan Vape Terkait dengan Gangguan Makan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *