oleh

Pakai Sabu Lewat Anal, Coki Pardede Belajar dari Media Sosial

Slot SimakNews.com – Pakai Sabu Lewat Anal, Coki Pardede Belajar dari Media Sosial,

Coki Pardede [YouTube/Majelis Lucu]

“Kami masih terus kita kembangkan termasuk juga teknis penggunaan narkotika RP ini agak berbeda dengan yg lain,” katanya mendalami cara Coki Pardede memakai sabu.

Simaknews.com – Penyidik Polres Metro Tangerang Kota memastikan akan terus mendalami kasus narkotika dengan tersangka komika Coki Pardede. Cara Coki memakai sabu dengan cara disuntikkan ke anal juga akan didalami.

“Kami masih terus kita kembangkan termasuk juga teknis penggunaan narkotika RP ini agak berbeda dengan yg lain,” mengatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021).

Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf kepada publik dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yg menjeratnya di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Yusri tak membahas lebih jauh soal cara memakai sabu yg tak lazim itu. Dia cuma memastikan bahwa petugas penyidik mengamankan narkotika tipe sabu seberat 0,3 gram & alat suntik di kamar Coki.

“Karena saat mengerjakan penggeledahan diamankan RP kita temukan barang bukti satu klip kecil bekas seberat 0,3 gram yg baru dibeli saudri WL. Dan alat suntik karena agak sedikit berbeda penggunaannya,” sambungnya.

Kepada penyidik, Coki Pardede tahu cara pemakaian sabu seperti itu dari media sosial.

Baca Juga: Heboh Gunakan Sabu Lewat Dubur, Coki Pardede Minta Maaf & Ngaku Ingin Sembuh

Komika Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf kepada publik dihadapan awak media saat rilis kasus narkoba yg menjeratnya di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Dengan alat suntik yg dia belajar melalui media sosial. Bagaimana penggunaannya mengpakai jarum suntik. Selama ini yg kita tahu dengan dibakar, tetapi kali ini disuntik,” mengatakan Yusri.

Sebelumnya Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima, mengatakan Coki Pardede mengonsumsi sabu dengan cara yg berbeda. Bukan dibakar lalu dihisap, Coki memasukkan sabu yg sudah dilarutkan lewat anal.

Menurut Deonijiu, Coki mengaku memakai cara itu karena reaksinya lebih cepat dari teknik lama.

“Ini katanya yg dihinggakan kepada penyidik dia itu lebih cepat prosesnya daripada dihisap,” ujar Deonijiu.

Coki Pardede diamankan di kediamannya, kawasan Cisauk, Tangerang Selatan pada Rabu (1/9/2021). Saat diciduk bintang film The Guys itu masih dalam pengaruh narkoba.

Baca Juga: Usai Bebas, Coki Janjikan Penampilan Lebih Baik Hingga 2-4 Kali Lipat

Polisi mengamankan barang bukti narkoba tipe sabu saat menangkap Coki Pardede. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan satu klip sabu & jarum suntik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *