oleh

Pakai Narkoba, Netizen Baru Sadar Cara Bicara Nia Ramadhani Bikin Bingung, Tak Mendidik

Slot SimakNews.com – Pakai Narkoba, Netizen Baru Sadar Cara Bicara Nia Ramadhani Bikin Bingung, Tak Mendidik,

Online – Setelah ditangkap karena pakai narkoba, gaya bicara Nia Ramadhani disorot netizen. Netizen baru sadar kalau gaya bicara Nia Ramadhani bikin bingung & tidak jelas.

Hal itu digunjing netizen dalam trending topic di Twitter. Ada 3.000 cuitan terkait penangkapan Nia Ramadhani itu.

Kabar penangkapan Nia Ramadhani & suami juga ramai diunggah oleh beberapa akun Instagram, salah satunya, @lambe_turah.

Di unggahan @lambe_turah itu banyak dikomentari netizen. Bahkan, ada salah satu netizen yg menyoroti gaya bicara Nia Ramadhani.

“Pantes Nia Ramadhani kalo ngomong suka belibet gajelas,” ujar netizen tersebut mengomentari Nia Ramadhani ditangkap polisi seperti diberitakan Solopos.com.

Hal ini jug dibenarkan oleh netizen-netizen lainnya. Berikut ini komentar-komentar netizen bersangkutan.

“Betul itu kak, terus gak nyammbung kalo ngmong udh gt juga pun terlalu ngeri gayanya kebarat2an tidak mendidik anak nya pun,” mengatakan salah satu netizen.

“Iya saya jg kurang paham dia ngomong apa,,” kata netizen lainnya.

Kontroversi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani ditangkap polisi karena narkoba bersama suaminya Ardi Bakrie. Sosok Nia Ramadhani memang kontroversi, bahkan salah satunya pernah dikritik karena panggil Tuhan dengan sebutan tak sopan, Elu.

Nia Ramadhani gelamour & bergelimang harta. Namun akhirnya terjerumus di lembah haram, narkoba.

Menantu politisi sekaligus pengusaha Aburizal Bakrie & suaminya itu dikabarkan ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama. Penangkapan Nia Ramadhani & Ardie Bakrie langsung jadi trending di media sosial sejak Kamis (8/7/2021) pagi.

Penangkapan Nia Ramadhani sudah dibenarkan oleh Polda Metro Jaya, dengan menyatakan sudah menangkap sosok NR & AB.

Jauh sebelum menggegerkan publik karena ditangkap polisi. Artis Nia Ramadhani ternyata beberapa kali sempat memantik kontroversi, apa saja itu? berikut ulasannya.

1. Pernah Sebut Tuhan dengan Kata ‘Elo’

Nia Ramadhani pernah menuai kritikan pedas karena sudah menyebut Tuhan dengan mengatakan ganti ‘Elo’. Nia mengerjakan hal itu saat jadi bintang tamu di acara Nyonya Boss Trans TV.

“Terima kasih Tuhan, elo baik banget. Elo ngajarin gue, bukan ngajarin sih, tetapi kayak ngasih tahu gue, biar gue enggak hingga sombong,” tuturnya kala itu.

2. Memantik Kritik Gegara Nge-host TikTok Awards

Nia Ramadhani didapuk jadi host atau pembawa acara penghagaan TikTok Awards Indonesia 2020 bersama Raffi Ahmad. Tapi saat itu Nia menuai kritik publik yg menganggapnya tak piawai dalam membawakan acara.

Dalam video yg beredar, Nia Ramadhani sibuk berkomentar kala Raffi sedang memperkenalkan beberapa nama. Nia juga beberapa kali memotong kalimat Raffi Ahmad.

Nia kemudian membela diri bahwa ia memiliki mata minus sehingga tak dapat melihat para tamu yg hadir.

3. Tak Bisa Kupas Salak

Nia Ramadhani saat ditemui di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/8/2015) malam.

Nia Ramadhani juga sempat menghebohkan publik saat ditantang sang suami, Ardi Bakri untuk mengupas salak. Ternyata Nia tidak dapat mengerjakannya.

Video itu pun langsung jadi trending topic Twitter Indonesia. Nia mengaku tidak dapat mengupas salak karena tidak pernah makan buah tersebut.

4. Minder dengan Muzdalifah

Meski jadi menantu konglomerat & punya suami kaya, Nia Ramadhani pernah merasa minder dengan Muzdalifah karena nominal uang arisan mantan istri Nassar tersebut.

Saat berkunjung ke acara arisan muzdalifah dengan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani kaget begitu melihat nominal uang yg ditulis di kertas arisan sebesar Rp 200 juta.

5. Ditawari Narkoba Sejak Kecil

Nia Ramadhani pada 2018 lalu pernah menyebut sudah mendapatkan tawaran untuk mengpakai narkoba sejak kecil, tepatnya saat berumur 14 tahun. Saat itu, ia menolak & mengaku tak tergiur.

“Dalam kehidupan dunia keartisan itu semuanya dari umur saya 14 tahun itu dunia narkoba udah ada kok. Itu tergantung iman masing-masing, dari saya kecil juga tawaran narkoba segala macam udah ada dari dulu bukan cuman di club aja,” mengatakan Nia (suara.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *