oleh

Pakai Keahlian Panjat Tebing, Pria Jepang Curi Kartu Pokmon & Yu-Gi-Oh!

INDOGAMERS.ID Menurut laporan Departemen Kepolisian Tokyo Metropolitan, seorang pria merangsek ke dalam toko spesialis trading card di Ikebukuro pada pagi hari 23 Maret lalu. Pria yg diketahui bernama Kensuke Nakanishi tersebut masuk dengan cara naik ke atas gedung kemudian turun memakai tali untuk memecahkan kaca demi memasuki toko di lantai enam.

Pria 28 tahun tersebut merampok 80 trading card Pokmon & Yu-Gi-Oh!, di antaranya kartu langka. Tak cukup dengan mencuri trading card, Nakanishi juga merampas sekitar 260.000 Yen. Total hasil rampasan diestimasikan mencapai 1 juta Yen atau setara dengan sekitar Rp 131 juta. Namun ia akhirnya berhasil ditangkap Senin, 29 Maret kemarin.

beincash

Bagi pemain Trading Card Game (TCG), kartu langka memang jadi obsesi untuk dimiliki. Namun tampaknya apa yg dilakukan Nakanishi semata cuma untuk mendapatkan uang karena masalah finansial.

BacaJuga

Lokasi Pokemon Keren & Populer di ‘Pokemon Sword and Shield

Pokemon Sword and Shield Cetak Rekor Penjualan di Jepang, Dongkrak Penjualan Konsol Nintendo Switch

Segera Dirilis ! Pokemon Rumble Rush Bisa Dimainkan di Mobile Secara Gratis

Saya mengerjakannya untuk membayar hutang. Saya pikir kalau dapat menjualnya, akan cepat laku, saya Nakanishi dilansir dari NHK. Saat ditanya apakah dia tidak takut dengan aksi berbahaya cara merangsek ke toko tersebut, ia mengaku tidak takut ketinggian karena pernah ikut klub panjat tebing semasa SMA.

Penyuka TCG atau bukan, sepertinya memang Nakanishi mengetahui nilai jual beberapa kartu langka. Cara ia merangsek ke toko disebut seperti aksi sinematik. Namun sayangnya ia mengpakai keahliannya tersebut untuk hal tidak tepat.

(Online/ deJeer)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *