oleh

Pacar Tammy Abraham Serang Thomas Tuchel di Sosial Media

Daily Mail

Slot Informasi, Indonesia – Pacar Tammy Abraham, Leah Monroe lewat akun sosial media, Instagram miliknya menyampaikan kritik pedas kepada pelatih Chelsea, Thomas Tuchel usai final Piala FA yg dimenangkan oleh Leicester City.

Leah berang karena Tuchel memutuskan untuk tidak membawa Tammy Abraham di pertandingan final melawan Leicester yg berlangsung di Stadion Wembeley, Sabtu (15/5/2021).

Pamit dari Real Madrid, Zidane Merapat ke Juventus?Pamit dari Real Madrid, Zidane Merapat ke Juventus?

Lewat postingan di Instastory miliknya, Leah mengatakan tak percaya Tuchel dapat mengambil keputusan untuk menarik keluar Tammy Abraham.

“Bagaimana Anda menciptakan keputusan untuk meninggalkan pencetak gol terbanyak Anda dari skuat saat laga final?” tulis Leah, Minggu (16/5).

“Orang yg sama yg bahkan mencetak gol untuk dapat regu ini dapat bermain di partai final. Ini sama sekali tidak masuk akal,” tambah Leah.

Pacar Tammy Abraham layak marah dengan keputusan Tuchel tersebut. Tammy memang jadi pencetak gol terbanyak Chelsea di semua lomba pada musim ini, ia sudah menorehkan 12 gol.

Tuchel sendiri usai pertandingan mengakui bahwa keputusannya untuk meninggalkan Tammy bukan keputusan yg mudah.

“Ini adalah keputusan sulit pada hari pertandingan ketika Anda cuma dapat memberikan 18 pemain di partai final,” mengatakan Tuchel.

“Semua orang tentu saja prihatin ketika mereka tidak berada di skuat tetapi itu tidak pernah jadi keputusan yg mudah saya ambil sebagai pelatih,” tambahnya.

Striker 23 tahun tersebut belakangan santer dikabarkan akan tinggalkan Stamford Bridge di akhir musim ini. Ia dirumorkan tengah didekati oleh West Ham United.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *