oleh

Pablo Benua Tulis Surat untuk Rey Utami dari Bui: Saya Harap Ceraikan Anda!

Rey Utami & Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus “Ikan Asin” di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

“Menjatuhkan harga diri Saya sebagai suami,” mengatakan Pablo Benua.

Simaknews.com – Pablo Benua kembali menulis surat untuk istrinya, Rey Utami, dari penjara & diunggah di Instagram yg dikelola oleh admin. Dalam surat tersebut, dia memastikan bakal menceraikan sang istri.

beincash

“Untuk Rey Utami. Tolong Setop fitnah saya! Saya harap menceraikan Anda. Murni karena kesalahan Anda,” begitu Pablo mengawali dalam suratnya, dikutip Selasa (22/11/2020).

Lelaki yg dipenjara karena kasus pencemaran nama baik kepada Fairuz A Rafiq ini lantas mengungkap penyebab dirinya harap cerai. Dia menilai Rey Utami durhaka kepadanya.

“Menjatuhkan harga diri Saya sebagai suami,” ujarnya.

Pablo dibuat geram atas pernyataan Rey Utami belakangan ini setelah lebih dulu menghirup udara bebas.

Baca Juga: Elly Sugigi Dituduh Nikah Setingan, Adipati Dolken Diminta Perbaiki Agama

Rey Utami [Evi Ariska/Suara.com]

“Sekarang Anda malah menciptakan tuduhan seolah-olah Saya harap ceraikan Anda karena saya selingkuh? Luar biasa tuduhanmu itu. Terima Kasih atas fitnahmu itu. Fitnah yg kejam ini akan sering kuingat, hingga mati,” tulis Pablo Benua diakhiri tanda tangannya.

Rey Utami usai bebas memang sempat menyebut ada dugaan perselingkuhan yg dilakukan Pablo. Tapi baru-baru ini, dia bilang akan tetap loyal menunggu Pablo keluar dari penjara.

Di dalam video di kanal YouTube miliknya, perempuan berhijab ini bilang masih butuh Pablo sebagai imam di keluarga. Dia pun minta tak dicerai karena anak mereka masih kecil.

“Aku masih sangat menyayangi dia, karena saya masih membutuhkan sosok dia untuk jadi imam di keluarga,” ujar Rey Utami dikutip dari kanal YouTube Rey Utami & Benua, Senin (21/12/2020).

Baca Juga: Ogah Cerai, Rey Utami Masih Butuh Pablo Benua Jadi Imam di Keluarga

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *