oleh

Ozy Syahputra Berani Divaksin Usai Lihat Keluarga Jadi Bugar

Slot SimakNews.com – Ozy Syahputra Berani Divaksin Usai Lihat Keluarga Jadi Bugar,

Ekspresi Aktor Ozy Syahputra saat menjalani vaksinasi Covid-19 di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Jujur saja saya merasa nyaman pede & nggak waswas lagi, InsyaAllah sebulan lagi takaran kedua,” mengatakan Ozy Syahputra.

Simaknews.com – Artis senior Ozy Syahputra sempat takut divaksin karena usianya yg hampir 60 tahun. Selain itu, ia juga khawatir karena pemberitaan yg simpang siur.

“Ada begini begitu segala macam. Jadi bikin saya makin tambah khawatir, deg-degan, waswas. Ini bener nggak ya,” mengatakan Ozy Syahputra di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021).

Namun, kekhawatiran itu sirna saat ia melihat keluarganya bugar usai divaksin. Bahkan, mereka kebanyakan sudah dua kali mengerjakan vaksin.

“Saya melihat keluarga saya sendiri jadi saya tidak usah lihat orang lain, saya contoh saudara-saudara saya, khususnya sepupu saya, dia sudah vaksin kedua malah,” ungkap pemain film Si Manis Jembatan Ancol itu.

Baca Juga: Soal Aksi Dinar Candy Berbikini Protes PPKM, Ozy Syahputra: Murahan!

Ekspresi Aktor Ozy Syahputra saat ditemui di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Saya liat kok seger seger saja mereka, bahkan sepupu saya kan orangnya aktif & dia sehat-sehat saja,” ujarnya lagi.

Ozy mengaku mulai berani vaksin karenanya. Apalagi saat tahu sepupunya yg aktif & bugar itu akibat sudah dua kali vaksin, ia semakin membulatkan tekadnya untuk vaksinasi Covid-19.

“Saya tanya ternyata dia sudah dua kali vaksin, makanya saya jadi timbul berani,” katanya.

Usai vaksinasi, Ozy Syahputra pun tak merasakan efek tertentu. Ia pun mengaku akan mengerjakan vaksinasi kedua sekira sebulan kemudian.

“Jujur saja saya merasa nyaman pede & nggak waswas lagi, InsyaAllah sebulan lagi takaran kedua,” katanya.

Baca Juga: Ozy Syahputra Akui Sempat Takut Divaksin Karena Sudah Berumur

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *