Media Prancis Salahkan Barcelona Atas Cideranya Ousmane Dembele Diario AS -
in

Ousmane Dembele Kembali Berulah, Kini Telat Datang ke Sesi Latihan

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, kembali berulah setelah dilaporkan telat datang 15 menit ke sesi latihan klub. Padahal pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan mememerintahkan para pemainnya, untuk datang ke tempat latihan satu jam lebih awal.

Menurut Situs Daftar Slot Informasi, dari Deportes Cuatro, yg merekam Dembele datang ke tempat latihan 15 menit lebih lama & 75 menit lebih lama dari yg Koeman instruksikan kepada pemainnya.

Advertisements

Laporan tersebut menambahkan bahwa ini adalah momen terbaru dari sederet momen tidak disiplinnya Dembele. Ini bukan perdana kalinya, Dembele telat datang ke latihan. Pada 2018 lalu, dia bahkan pernah telat hingga dua jam. Perilakunya itu meningkatkan keraguan atas masa depannya di Barcelona.

AS

Sebelumnya pula Barcelona juga khawatir akan kebiasaan makan Dembele. Pada 2018 lalu dia sering sekali makan makanan fast food & juga sering pergi ke klub malam di Barcelona.

Dembele tidak tampil untuk Barcelona sejak November & baru bermain pada laga kemarin melawan Villarreal dimana dia masuk menit ke-70 menggantikan Ansu Fati. Dia bahkan sama sekali tidak pernah bermain di bawah mantan pelatih Quique Setien karena cedera panjangnya.

Pemain timnas Prancis itu sudah bermasalah dengan cedera sejak pindah ke Camp Nou pada musim panas 2017. Terakhir dia cedera pada menit ke-25 di pertandingan melawan mantan klubnya Borussia Dortmund pada akhir November lalu.

Ousmane Dembele direkrut dari Dortmund dengan harga fantastis 105 juta euro & dapat mencapai 145 juta euro kalau ditambah bonus. Namun dia cuma bermain total 75 kali di semua lomba dalam 3 tahun.

Report

What do you think?

871 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0