Dutra WNI -
in

Otavio Dutra tak sabar nantikan latihan bersama tuk menyongsong Liga 1

Otavio Dutra mencium bendera Merah Putih usai mengucapkan sumpah & janji loyal kepada NKRI saat prosesi jadi warna Negara Indonesia di Kantor WIlayah Kementerian Hukum & HAM Provinsi Jatim di Surabaya, Jumat (27/9/2019). (ANTARA Jatim/Naufal Ammar)

Saya sangat bahagia latihan akan kembali lagi & berkumpul bersama teman-teman dari PersijaJakarta (SIMAKNEWS) – Bek naturalisasi Persija Jakarta Otavio Dutra mengaku sudah tak sabar menantikan latihan bersama untuk menyongsong kelanjutan lomba Liga 1 Indonesia pada Oktober yg digelar di tengah pandemi COVID-19.

Advertisements

“Saya sangat bahagia latihan akan kembali lagi & berkumpul bersama teman-teman dari Persija. Kita akan fokus ke kompetisi,” ujar Otavio dikutip dari laman resmi klub yg dipantau di Jakarta, Selasa.

Tim Macan Kemayoran sudah berkumpul pada Selasa. Mereka langsung dihadapkan pada tes kesehatan, swab test, guna memastikan kondisi pemain terbebas dari infeksi COVID-19 sekembalinya ke Jakarta.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1675626/otavio-dutra-tak-sabar-nantikan-latihan-bersama-tuk-menyongsong-liga-1

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0