18557 nikita willy gelar pengajian jelang menikah dok bridestory 2 -
in

Orangtua Mau Gelar Pesta Meriah, Nikita Willy Pusing Tentukan Tanggal Nikah

Nikita Willy gelar pengajian jelang menikah [dok. Bridestory]

Pernikahan Nikita Willy sempat diundur gara-gara pengetatan PSBB.

Simaknews.com – Artis Nikita Willy mengaku sempat bingung mengurus tanggal pernikahannya. Dia bilang semestinya momen sakral itu sudah dihelat pada 11 Oktober 2020.

Advertisements

“Yah mungkin agak membingungkan juga. Karena plannya tanggal 11 terus PSBB diperpanjang lagi,” katanya dalam vlog terbaru yg diunggah di YouTube Nikita Willy Official pada Kamis (15/10/2020).

Pemain Putri yg Ditukar ini tidak memungkiri ada perdebatan yg cukup sengit saat menentukan tanggal baru.

“Jadi saya lebih jadi penengah antara Indra dengan mamah & mamahku,” jelas Nikita Willy.

Baca Juga: Pernikahan Nikita Willy & Indra Priawan Seharusnya Digelar di Luar Negeri

75712 nikita willy dan indra priawan 1602788723 -Nikita Willy & Indra Priawan [Instagram]

Nikita Willy paham betul orangtuanya dengan ibu Indra Priawan berharap perkawinan itu digelar mewah & meriah. Hanya saja, mereka tidak dapat mengerjakan hal tersebut mengingat adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Jadi di satu sisi, ibu-ibu pengen acaranya mewah, besar-besaran, rame. Cuma yah mau gimana juga, ini karena PSBB. Aku sama Indra nggak dapat nunggu terus. Jadi mentalnya naik turun gitu,” tutur Nikita Willy.

Karena itu, mereka pun sepakat untuk mengadakan akad nikah lebih dulu. Rencananya momen itu dihelat pada Jumat (16/10/2020) besok.

“Kita ngomongin tentang tanggal pernikahan. Karena perkawinan diundur, dari tanggal 11, terus diundur jadi 31. Jadi daripada diundur-undur terus, mendingan akad dulu aja,” timpal Indra Priawan.

“Jadi kita desain pernikahannya, akad doang tanggal 16. Kalau PSBB nggak diperpanjang lagi, kita dapat ada plan awal, kita bakal ngadain acara (resepsi) di tanggal 28,” imbuhnya lagi.

Baca Juga: Akad Nikah Nikita Willy & Indra Priawan Digelar Besok Pagi

Seperti diketahui, akad nikah mereka rencananya digelar di kediaman Nikita Willy yg berlokasi di kawasan Jatiwarharap, Jakarta Timur.

Momen sakral itu cuma akan dihadiri oleh 30 orang saja yg meliputi keluarga inti & kerabat dekat. Acara ini nantinya menerapkan protokol kesehatan dengan semua tamu harus menjalani rapid test.

Pernikahan Nikita Willy & Indra Priawan semestinya digelar pada 11 Oktober kemarin. Namun ditunda sepekan, lantaran pemerintah Jakarta masih mengerjakan pengetatan PSBB.

12

Report

What do you think?

452 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0