oleh

Orangtua Beda Agama, Jessica Mila Pengen Cari Pasangan yg Seiman

Jessica Mila [Herwanto/Suara.com]

Ayah & ibu Jessica Mila sering cekcok karena agama saat awal menikah.

Simaknews.com – Baru-baru ini, Jessica Mila buka-bukaan dalam video bertajuk “Ikuti Pesan Mama, Jessica Mila Cari Pasangan Yang Seiman!? – Daniel Tetangga Kamu” yg tayang di channel Daniel Mananta Network.

beincash

Gadis 28 tahun itu membongkar kehidupan pribadinya di hadapan Daniel. Dalam video tersebut, Jessica Mila membongkar mulai dari putus sayang hingga masalah keluarga.

Jessica Mila (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

Ternyata Mila tumbuh di tengah-tengah keluarga beda agama. Sang ayah adalah seorang Muslim sementara ibunya seorang Nasrani.

Mila memilih untuk jadi seorang Kristen seperti sang ibu. Meski begitu Mila jadi menyadari arti pernedaan karena berbeda agama dengan ayahnya.

Baca Juga: Blak-blakan Jessica Mila Ungkap Penyebab Putus dari Mischa Chandrawinata

“Lebih toleransi sih pastinya. Mungkin misalkan saya enggak tumbuh di dua agama yg berbeda, saya juga akhirnya enggak punya perspektif yg cukup luas dalam masalah agama,” ujar Mila.

Jessica Mila (YouTube.com/DanielManantaNetwork)

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengungkapkan kalau perkawinan orang tuanya sempat berada di ujung tanduk. Ayah & ibunya sering cekcok karena agama saat awal menikah.

“Di awal perkawinan itu dia ngalamin kejadian yg berat banget sebenarnya buat dia, kayak pernikahannya juga hampir hancur. Tapi karena dia tahu agama Kristen itu Tuhan membenci perceraian, dia enggak mau cerai.” ungkap Mila.

Lantas sang ibu berpesan kepada Mila untuk cari pasangan seiman karena masalah tersebut. Ia belajar dari pertengakaran ayah & ibunya karena masalah agama, hingga harap cari suami yg seiman.

Postingan Enzy Storia (Instagram.com/enzystoria)

Setelah putus dari Mischa Chandrawinata 2 tahun lalu, hingga sekarang Jessica Mila belum menemukan penggantinya. Diungkap oleh Enzy Storia, kriteria pasangan yg dicari Mila haruslah seiman.

Baca Juga: Mischa Kesal Dikenal sebagai Kembarannya, Marcel Chandrawinata

Sumber: www.matamata.com

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *