oleh

OPPO Buktikan Kemampuan Perangkatnya Di Reno6 Ultimate Gaming Battle

Slot SimakNews.com – OPPO Buktikan Kemampuan Perangkatnya Di Reno6 Ultimate Gaming Battle,

INDOGAMERS.ID Tahap final lomba gaming bertajuk Reno6 Ultimate Gaming Battle sudah diadakan OPPO di Central Park Jakarta hari ini (26/9). Reno6 Ultimate Gaming Battle adalah ajang lomba PUBG Mobile diadakan OPPO yg berkolaborasi bersama PUBG Mobile & Bigetron Red Aliens untuk menegaskan beberapa fitur game di OPPO Reno6.

Merupakan hasil pengembangan dari perangkat Reno Series sebelumnya yg disesuaikan dengan kebutuhan gaming masa kini, Reno6 menghadirkan beberapa fitur andalan. Diantaranya adalah Quick Startup, Game Focus Mode, & teknologi Hyperboost 4.0. OPPO mengatakan kalau fitur & teknologi tersebut digabungkan akan menciptakan pengalaman terbaik bagi pengguna ketika bermain mobile game. Fitur dikembangkan OPPO juga berdasarkan masukan dari berbagai pemain gim profesional.

OPPO Reno6 untuk bermain PUBG.

OPPO Reno6 mengusung SoC Snapdragon 720G, RAM 8GB LPDDR4x, daya baterai 4310mAh dengan dukungan 50W Flash Charge. Teknologi RAM Expansion diberikan untuk memungkinkan beberapa penyimpanan internal dipakai sebagai memori jangka pendek kalau RAM dipakai penuh. Total, OPPO Reno6 dapat memiliki RAM hingga 13GB dengan fitur tersebut. Dukungan 50W Flash Charge diberikan memungkinkan OPPO Reno6 mengisi daya 100% selama kurang dari satu jam.

BacaJuga

Selamat Bigetron RA, Juara PMWL East 2020 Sebagai Satu-satunya Wakil Indonesia!

Akan Lauching Global pada Maret 2020, Oppo Find X2 Ditenagai Snapdragon 865

Oppo Reno2 Series Jangkau Pasar Indonesia dengan Tonjolkan Keunggulan Kamera

Prosesor Qualcomm Snapdragon 720G memastikan kinerja super mulus di OPPO Reno6 tanpa adanya lag saat pengguna menjalankan beragam game dengan tuntutan spesifikasi cukup tinggi & biasanya untuk ajang lomba e-Sport seperti Reno6 Ultimate Gaming Battle, papar Dominikus Susanto, Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia.

Tak cukup dengan Reno6 Ultimate Gaming Battle, OPPO juga jadi sponsor smartphone resmi AOV Star League 2021 yg akan berlangsung Oktober mendatang. OPPO katakan akan terus mengembangkan fitur -fitur yg akan menyajikan kenyamanan bermain mobile game untuk pengguna & bekerja sama dengan game developer untuk perkenalkan berbagai fitur gaming pada perangkatnya.

(Online/ deJeer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *