20200808 logo liga 1 indonesia -
in

Operator liga pilih stadion di Magelang sebagai opsi tambahan

Ilustrasi logo Liga 1 Indonesia 2020. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (SIMAKNEWS) – PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator lomba memilih stadion di Magelang sebagai opsi kandang tambahan bagi klub Liga 1 Indonesia dalam menjalani lanjutan lomba pada 1 Oktober.

Advertisements

Dibidiknya Magelang sebagai Homebase melengkapi stadion di Yogyakarta diungkapkan manajer Borneo FC Farid Abubakar usai ikut rapat bersama PT. LIB & seluruh perwakilan klub pada Jumat.

“Dan akan ada tambahan venue di Magelang,” mengatakan Farid seperti diberitakan dari laman resmi klub yg dipantau dari Jakarta, Minggu.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1657918/operator-liga-pilih-stadion-di-magelang-sebagai-opsi-tambahan

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0