oleh

ONIC eSports Resmi Tunjuk Juara Apparel Sebagai Official Merchandise Partner

Salah satu organisasi eSports profesional terbesar di Indonesia, ONIC eSports, umumkan kemitraan sinergis dengan Juara Apparel.

IDGS, Senin, 1 Maret 2021 Kerjasama antara ONIC eSports dengan produsen apparel yg sebelumnya sukses jadi penyedia apparel resmi regu sepakbola Persija itu merupakan kerjasama jangka panjang di mana Juara Apparel akan berperan sebagai Official Merchandise Partner dari ONIC Esports, yg akan diawali dengan rilisan koleksi jersey terbaru pemain di musim 2021.

Keputusan ini merupakan langkah akbar regu ONIC eSports untuk mengembangkan bisnis merchandise dengan memperkaya opsi produk serta meningkatkan jumlah jalur distribusi. Kerjasama ini mendukung penyediaan produk beragam dari pro kit, lifestyle apparel, hingga berbagai macam aksesori dengan kualitas & pelayanan terbaik. Visi ke depannya adalah supaya produk & desain rilisan ONIC eSports & Juara Apparel dapat jadi dobrakan baru yg dapat menjembatani dunia eSports ke industri fesyen & lifestyle,” tandas Shawn Liem, CEO ONIC eSports.

beincash

Kami harap kemitraan dengan ONIC eSports dapat semakin menyegarkan dunia eSports, memperkuat apa yg sudah dilakukan, sekaligus memperkaya koleksi merchandise ONIC eSports. Dari produk hingga saluran distribusi, bersama-sama kami hadirkan perkembangan baru, tidak cuma untuk ONIC eSports, tetapi juga untuk komunitas eSportsm,” ungkap CEO Juara Apparel, Mochtar Sarman.

BacaJuga

Mengenal Free Fire World Series, Kompetisi Esports Tingkat Dunia dari Garena

RRQ Sena Puncaki Klasemen Sementara MDL Season 3 Pekan Pertama, Lantas Gimana Kiprah Tim-tim Debutan?

MPLD ID Season 7 Kembali Bergulir, Saksikan Siaran Langsungnya di NIMO TV!

Hadir dengan tiga tipe jersey, yakni Home, Away, & Alternate, dimana peluncuran tiga tipe jersey merupakan hal baru yg belum pernah dilakukan sebelumnya oleh ONIC eSports & regu eSports lainnya..

Koleksi perdana Juara Apparel untuk ONIC eSports direncanakan akan rilis Maret mendatang & jadi seragam jersey regu ONIC eSports musim ini.

Hadir dengan tiga tipe jersey, yakni Home, Away, & Alternate, dimana peluncuran tiga tipe jersey merupakan hal baru yg belum pernah dilakukan sebelumnya oleh ONIC eSports & regu eSports lainnya. Mengusung konsep rebel serta mempertahankan filosofi merek ONIC, jersey ini akan tampil sangat berbeda dengan tampilan jersey eSports pada umumnya.

Harapan dari ONIC eSports tentunya dapat memberikan produk merchandise yg semakin tahun semakin baik, baik untuk players maupun para fans. Tentunya kami juga mengharapkan kualitas & koleksi merchandise ONIC eSports dapat memenuhi ekspektasi seluruh fans & jadi kebanggaan untuk eSports Indonesia, mengatakan Shawn Liem.

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *